Tuesday, April 2, 2013

Obat Alami Jantung Rematik

Obat Alami Jantung Rematik - Cara paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit Jantung Rematik salah satunya hanya dengan Obat Herbal ACE-MAX’S yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk di jadikan solusi pengobatan penyakit Jantung Rematik.

Penyakit Jantung Rematik (PJR) atau dalam bahasa medisnya Rheumatic Heart Disease (RHD) adalah suatu kondisi dimana terjadi kerusakan pada katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) sebagai akibat adanya gejala sisa dari Demam Rematik (DR).

Seseorang yang mengalami demam rematik apabila tidak ditangani secara adekuat, Maka sangat mungkin sekali mengalami serangan penyakit jantung rematik. Infeksi oleh kuman Streptococcus Beta Hemolyticus group A yang menyebabkan seseorang mengalami demam rematik dimana diawali terjadinya peradangan pada saluran tenggorokan, dikarenakan penatalaksanaan dan pengobatannya yang kurah terarah menyebabkan racun/toxin dari kuman ini menyebar melalui sirkulasi darah dan mengakibatkan peradangan katup jantung. Akibatnya daun-daun katup mengalami perlengketan sehingga menyempit, atau menebal dan mengkerut sehingga kalau menutup tidak sempurna lagi dan terjadi kebocoran.

Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs
  
Gejala jantung rematik

Penderita umumnya megalami sesak nafas yang disebabkan jantungnya sudah mengalami gangguan, nyeri sendi yang berpindah- pindah, bercak kemerahan di kulit yang berbatas, gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali (korea), atau benjolan kecil-kecil dibawah kulit. Selain itu tanda yang juga turut menyertainya adalah nyeri perut, kehilangan berat badan, cepat lelah dan tentu saja demam.

Pengobatan penyakit jantung rematik dengan Obat Herbal ACE-MAX’S

ACE-MAX’S sebagai Obat Alami Jantung Rematik yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bahan alami lainnya sebagai pelengkap diolah dengan teknologi modern dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi, setiap unsur Ace maxs di kreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya. - Obat Alami Jantung Rematik

Khasiat ace maxs sebagai obat penyakit jantung rematik adalah kandungannya yang bersifat antibakteri, antivirus, antikanker, antiaterosklerosis, antihipertensi dll, mengkonsumsi ace maxs secara rutin dapat menjaga fungsi organ tubuh untuk terus bekerja secara optimal di antaranya dapat menjaga kesehatan jantung, ginjal, hati, otak dan lainnya selain itu juga dapat mengobati berbagai penyakit seperti jantung koroner, jantung rematik, kolesterol, stroke, kanker, diabetes hipertensi dll.

Khasiat Obat Alami Jantung Rematik Ace Max’s lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, dan HIV/AIDS, serta berbagai penyakit lainnya.

ACE-MAX’S sebagai Obat Alami Jantung Rematik juga berfungsi membantu pengobatan dengan perpaduan dua kekuatan super masing-masing dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa XANTHONE-nya dan ACETOGENINS dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi. - Obat Alami Jantung Rematik

Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau anda bisa langsung hubungi No. 085.221.330.085
Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut:


GBK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

GBK : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219

  
*Untuk pemesanan wajib mencantumkan format Format GBK

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes