Tuesday, April 30, 2013

Obat Asma Alami


Obat Asma Alami


Pengobatan asma dengan jelly gamat gold g adalah solusi paling tepat sembuhkan penyakit asma. Jangan tunggu penyakit anda semakin parah, segeralah bagi anda yang saat ini terkena penyakit asma sembuhkan dengan obat jelly gamat gold g terbukti khasiatnya.

Penyakit Asma (Asthma) adalah suatu penyakit kronik ( menahun ) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas. Penyakit Asma paling banyak ditemukan di negara maju, terutama yang tingkat polusi udaranya tinggi baik dari asap kendaraan maupun debu padang pasir.

Penyebab Penyakit Asma

Sampai saat ini penyebab penyakit asma belum diketahui secara pasti meski telah banyak penelitian oleh para ahli. Teori atau hypotesis mengenai penyebab seseorang mengidap asma belum disepakati oleh para ahli didunia kesehatan. Namun demikian yang dapat disimpulkan adalah bahwa pada penderita asma saluran pernapasannya memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan ( bronchial hyperreactivity = hipereaktivitas saluran napas) seperti polusi udara ( asap, debu, zat kimia ), serbuk sari, udara dingin, makanan, hewan berbulu, tekanan jiwa, bau/aroma menyengat (misalnya;parfum) dan olahraga. Selain itu terjadinya serangan asma sebagai akibat dampak penderita mengalami infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) baik flu ataupun sinisitis. Serangan penyakit asma juga bisa dialami oleh beberapa wanita dimasa siklus menstruasi, hal ini sangat jarang sekali.

Obat Asma Alami Dengan Jelly Gamat Gold G


Obat asma alami - Jelly Gamat Gold G diambil dari bahan alami Ekstrak Teripang kualitas terbaik dari teripang jenis terbaik di dunia yaitu teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau (teripang emas). Spesies Golden Stichopus Variegatus disebut sebagai jenis Teripang terbaik di dunia karena merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan GAMAPEPTIDE.

Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Bagi para penderita asma sangat tepat jika memilih Jelly Gamat Gold G karena mampu memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, kandungan kolagen selain merawat pembersihan kulit luar, kolagen juga dapat merawat kulit dalam dan membesarkan saluran pernapasan. Setelah saluran pernapasan longgar maka sirkulasi darah pun menjadi lancar.


Itulah kandungan dari jelly gamat yang berkhasiat mampu sembuhkan penyakit asma, karena kandungannya mampu membasmi alergi di dalam rongga akibat asma. Kini bagi anda yang ingin mengobati penyakit asma segeralah konsumsi jelly gamat gold g, informasi pemesanan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Kisah nyata penderita penyakit asma sembuh setelah konsumsi obat asma alami jelly gamat gold g


  • Nama : Mosis Nurahman
  • Alamat : Bandung, Jawa Barat
  • Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )
  • Sebelum Mencoba Obat Asma Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah konsumsi obat asma alami jelly gamat gold g

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Info lengkap harga dan cara pemesanan jelly gamat klik gambar di bawah ini.



Obat Asma Alami

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes