Wednesday, April 24, 2013

Obat Rematik Alami


Obat Rematik Alami

Rekomendasi Terbaik Obat Rematik Alami Dengan Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan untuk rematik dapat dilakukan bersama obat jelly gamat gold g dan berpotensi memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Untuk itu kami menyarankan anda untuk segera melakukan pengobatan rematik besama Jelly Gamat Gold-G sekarang juga demi kesehatan dan kesembuhan anda yang berharga.

Sekilas mengenai penyakit rematik

Rematik, yang secara sederhana bisa diartikan sebagai kondisi kerusakan sendi akibat tidak lancarnya proses perbaikan secara terus menerus dalam sendi tersebut. Keadaan tersebut akan semakin parah dengan hadirnya cairan yang dianggap jahat (mucus) yang mengalir dari otak sendi dan struktur lain di dalam tubuh. Karenanya para ahli kedokteran memasukkan penyakit ini dalam kelompok penyakit pada sendi atau reumatologi. Dalam istilah kedokteran ini pula, rematik lebih sering disebut dengan keadaan yang selalu disertai rasa nyeri dan kaku pada system tulang otot (musculoskeletal) dan terjadinya penyakit pada jaringan ikat (connective tissue). Bisa  juga dikatakan sebagai penyakit yang menyerang sendi, otot,dan jaringan tubuh.
Rematik memiliki tiga keluhan utama yaitu nyeri di bagian sndi dan alat gerak, terasa kaku dan lemah. Keluhan tersebut disertai dengan tiga tanda yaitu sendi bengkak, otot lemah dan gangguan otak.

Gejala rematik bermacam-macam, tergantung pada jenisnya. Namun, secara umum rematik ditandai dengan rasa nyeri dan kaku pada persendian, otot dan tulang. Selain itu, rematik juga disertai dengan gejala lain, seperti rasa lelah dan lemah, demam, sulit tidur, depresi, berat badan menurun, serta gerak tubuh terhambat/lamban, dan tidak gesit.

Dari penjelasan singkat di atas telah cukup membuktikan bahwa penyakit rematik sangat berbahaya dan dapat menimbulkan kesakitan terus menerus bagi penderitanya. Tentunya hal tersebut paling tidak diinginkan oleh anda. Untuk itu lakukanlah pengobatan rematik bersama jelly gamat gold g mulai dari sekarang sebelum terlambat.

Obat Rematik Alami Dengan Produk Jelly Gamat Gold-G

Obat rematik alami - Jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini adalah satu satunya teripang yang mengandung Gamapeptide. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk pengobatan berbagai penyakit, terutama


Dari hasil penelitian terkini yang di lakukan oleh oleh Dr Mittchell Kurk, direktur medis Biomedical Revitalization Center of Lawrence , New York disosialisasikan . Temuan Kurk menunjukkan gamat dapat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang sendi dan tanpa efek samping. Tak heran, Departemen Kesehatan Australia dan Selandia Baru telah mengizinkan pengobatan radang sendi dengan Gamat.

Hasil riset yang dilakukan oleh Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis New YorkObat Tradisional Nyeri Sendi Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik pada 70% penderita peradangan sendi. Hal ini akibat senyawa glukosamin yang terdapat dalam obat nyeri sendi jelly gamat gold-g dapat menstimulasi produksi tulang rawan dan menghambat enzim yang menghancurkan tulang rawan. Glukosamin dapat menghambat terjadinya perubahan metabolisme tulang, dan menghambat terjadinya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dialami oleh penderita nyeri sendi.

Jelly Gamt Gold G sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua golongan usia. Dari bayi sampai orang dewasa sekalipun. Bahkan perlu anda ketahui, jika Jelly gamat gold G adalah satu satunya obat alami yang aman dikonsumsi untuk Ibu hamil dan menyusui. Jelly gamat gold g telah terdaftar secara resmi di BPOM RI TI 11464572 dan HALAL MUI.

Simak kisah nyata penderita nyeri sendi/rematik sembuh setelah konsumsi obat rematik alami dari jelly gamat gold g


N a m a          : Hj. Nur insan, TH
U m u r           : 60 tahun
Alamat           : Makassar
Keluhan         : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk  : Gold G & BioFirIon

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat alami jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.

Khasiat dari obat rematik alami Jelly gamat gold g telah terbukti keampuhannya secara nyata. Beliau sudah membuktikan khasiatnya, kini giliran anda untuk membuktikannya ! Segera pesan jelly gamat pada kami. Hanya pada kami, pemesanan 4 botol ke bawah, barang akan kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Informasi pemesanan klik dibawah ini :


Obat Rematik Alami


posted:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes