Saturday, April 6, 2013

Penyakit Ayan-Epilepsi Dan Obatnya

Penyakit Ayan-Epilepsi Dan Obatnya

Penyakit Ayan-Epilepsi Dan Obatnya  -  Penyakit ayan atau epilepsy ini kemungkinan sebab musabab utamanya sampai saat ini belum dapat diketahui dengan jelas. Tetapi penyebab utamanya kemungkinan adanya gangguan susunan urat saraf pusat atau otak. Penyakit ayan yang cukup parah disebut grandmal. Biasanya penyakit ini menyerang anak-anak dan juga terhadap orang dewasa. Faktor keturunan juga cukup berpengaruh terhadap penyakit ayan ini.

http://obatjantungbocor.web.id/wp-content/uploads/2013/03/ayan-epilepsi.jpg
Gejala-gejala atau tanda-tanda penyakit ayan ini adalah apabila penyakit ini akan kambuh, penderita biasanya merasa pusing, pandangan berkunang-kunang, alat pendengaran kurang sempurna. Selain itu, keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa. Sesaat kemudian, penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan. Semua urat-urat mengejang, lengan dan tungkai menjulur kaku, tangan menggenggam dengan eratnya, acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat, si penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan. Selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit. Apabila telah bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya. Serangan ayan yang demikian itu senantiasa datang berulang-ulang.

Hingga kini belum diketahui obat yang sungguh-sungguh mujarab untuk menyembuhkan penyakit ayan. Usaha terpenting adalah menghilangkan dulu sebab-sebab yang dapat mengakibatkan serangan ayan, misalnya sisa-sisa penyakit raja singa, urat darah mengeras, penyakit-penyakit otak, racun alkohol, cacing-cacing dalam perut dan lain-lain. Untuk usaha dalam mengurangi timbul serangan ayan dan memperkecil bahaya-bahaya bagi penderita ayan adalah antara lain:

Hendaknya si penderita menjaga dalam kehidupan sehari-hari, badan dan fikirannya jangan terlampau berat dalam bekerja agar tidak menjadi penat. Jangan diperbolehkan si penderita minum minuman keras, kopi atau teh yang pekat dan jangan terlalu banyak makan daging. Si penderita seharusnya harus banyak memakan sayur-sayuran dan cukup istirahat serta usahakan dapat buang air besar dengan teratur.

Tangani Penyakit Epiepsi Anda Menggunakan Jelly Gamat Gold G

Penanganan yang tepat untuk mengatasi penyakit epilepsi ini adalah dengan menggunakan obat herbal epilepsi jelly gamat gold g,yang merupakan produk herbal terbuat dari ekstrak teripang emas,yang telah melalui berbagai penelitian,sehingga sudah sangat teruji khasiatnya dalam mengatasi penyakit epilepsi secara alami.
Gold-G Sea Cucumber Jelly atau Goldgamat GNE adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Khasiat itulah yang diyakini sangat efektif dalam mengatasi penyakit epilepsi secara alami,oleh karenanya tak heran jika jelly gamat gold g menjadi produk herbal yang memang sangat berkhasiat dalam mengatasi penyakit epilepsi secara alami.maka kini telah ditemukan solusi dalam menyembuhkan epilepsi yaitu hanya dengan menggunakan jelly gamat gold g.

Simak Pengakuan Masyarakat Yang Telah Sembuh Berkat Jelly Gamat Gold G

obat herbal penyakit epilepsiN a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Berdasarkan pengakuan masyarakat diatas,maka sudah sangat membuktikan akan khasiat jelly gamat gold g dalam mengatasi penyakit epilepsi.sehingga sangat di sarankan bagi anda atau saudara anda yang menderita penyakit epilepsi untuk segera menanganinya hanya dengan menggunakan jelly gamat gold g.

Untuk cara pemesanan sangatlah mudah,cukup dengan hanya mengirimkan sms pemesanan sesuai format pemesanan di bawah ini !
OPH-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 081.341.436.699
Penyakit Ayan-Epilepsi Dan Obatnya

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes