Sunday, December 2, 2012

Obat Seks Dingin

Obat Seks Dingin

Obat Seks Dingin - Apakah anda mengalami Seks Dingin / Frigid, sehingga anda tidak pernah bisa merasakan kepuasan seksual saat berhubungan badan dengan pasangan anda? Jangan khawatir! Kami hadirkan Tricajus yang sangat cocok anda konsumsi sebagai Obat Seks Dingin. Tricajus merupakan herbal berbentuk serbuk yang terbuat dari perpaduan bahan alami tanaman Tribulus Terrestris dan Maca murni tanpa campuran bahan kimia berbahaya. Sehingga sangat manjur, aman dikonsumsi, nyaman dan tanpa efek samping serta ketergantungan obat. Ingin tahu kebenarannya? Baca selengkapnya di bawah ini!

Mengenai Seks Dingin / Frigid



Seks Dingin seringkali disebut sebagai Penyakit Frigid. Frigiditas adalah suatu keadaan dimana wanita tidak mampu atau tidak mempunyai kepekaan tubuh terhadap rangsangan erotik seksual. Walapun tetap bisa melakukan hubungan seks, wanita yang mengalami Seks dingin atau frigid tidak pernah bisa mendapatkan kenikmatan atau orgasme. Tentu sangat menyiksa bagi wanita, selain kebutuhan biologisnya tidak terpenuhi, perasaan bersalah seringkali menghantui pikirannya. Seperti perasaan ketakutan suami tidak puas karena dirinya kurang bisa merespon dengan baik selama aktifitas seks berlangsung. 

Penyebab Seks Dingin / Frigid


Adanya Seks Dingin Frigiditas bisa timbul di tengah pernikahan karena suatu perasaan kecewa yang berat terhadap pasangan, merasa dikhianati, atau ada kemarahan yang ditutupi. Penyebab Seks Dingin frigiditas lainnya, antara lain:
  1. Secara tidak disadari wanita mengalami ketakutan tidak diterima oleh pasangannya yang muncul dalam bentuk takut mendapat kritikan dari pasangannya menyangkut keadaan tubuhnya dan reaksi seksualnya; kekhawatiran wanita akan kemungkinan dilukai alat genitalnya oleh pasangannya; ketakutan wanita akan kehamilan sebagai akibat relasi seksual.
  2. Kebencian terpendam terhadap pasangannya oleh berbagai sebab yaitu, terpaksa menikah dengan seseorang yang sebenarnya tidak ia kasihi; secara tidak disadari, memendam rasa dendam pada laki-laki yang mendominasi wanita.
  3. Konflik cinta: wanita tersebut sebenarnya mencintai laki-laki yang bukan suaminya; memiliki kecenderungan lesbianisme yang bersifat laten, memiliki kecenderungan narsistik, yaitu lebih mencintai diri daripada orang lain.
  4. Kesulitan keuangan menjadi faktor penyebab frigiditas karena hampir seluruh energi psikisnya diserap upaya mengatasi kesulitan tersebut.
  5. Keadaan kesedihan yang berlanjut dialami wanita sebab faktor di luar diri ataupun dari dalam diri wanita seperti depresi berlanjut yang dialami wanita tersebut.
  6. Terlalu lelah oleh beban kerja dalam keseharian akan membuat minat terhadap hubungan intim suami-istri pun terkikis.
  7. Suami yang hanya memperhatikan pencapaian orgasme pada dirinya dan tidak peduli terhadap orgasme pada pihak istrinya, artinya langsung tidur, membalikkan tubuhnya ke arah lain tanpa memperhatikan istri. Dalam hal ini istri akan merasa hanya dimanfaatkan saja dan tidak memperoleh apa pun dari hubungan intimnya. Ia merasa dieksploitasi, direndahkan, dimanfaatkan secara sia-sia, tetapi wanita ini takut untuk menolak relasi seksual yang diinginkan suaminya.
  8. Pengalaman psikoseksual terdahulu yang bersifat traumatik, seperti pernah menjadi korban perkosaan.


Bagaimana cara kerja Herbal Tricajus dalam keampuhannya sebagai Obat Seks Dingin

Obat Seks Dingin - Tricajus merupakan terobosan dan inovasi baru Obat Seks Dingin yang hanya terbuat dari bahan-bahan alami perpaduan tanaman herbal Tribulus Terrestris dan Maca murni tanpa dicampuri dengan bahan-bahan yang mengandung zat kimia. Kami mempercayakan pembuatan Obat Seks Dingin / Frigid ini kepada para ahli Herbalist berpengalaman, proses pembuatannya sangat cermat dan teliti dalam menjaga mutu - kualitas - khasiat kandungan supaya dapat dikonsumsi sebagai Obat Seks Dingin yang ampuh serta manjur serta tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan / ketagihan.(lihat Legalitas Tricajus )


dr. Putri Aminah
Menurut dr. Putri Aminah lulusan Fakultas Kedokteran Moestopo Beragama lulus tahun 1996 " Tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat–obat herbal yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit  karena berbahan alami tribulus dan maca. Didalam Tricajus terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang terdiri dari asam amino, berbagai vitamin, mineral, asam lemak dan fruktosa sebagai energi. "



Obat Seks Dingin ini terbukti dapat meningkatkan kepekaan tubuh dalam menerima rangsangan seksual baik secara fisik maupun secara psikis, meningkatkan gairah seksual, mempertahankan stamina tubuh dapat melakukan hubungan seksual berkali-kali lipat lebih lama dan lebih menyenangkan karena anda dapat menikmati setiap sesi dengan berbagai gaya yang anda inginkan. Jika dikonsumsi dengan dosis dan cara yang benar dapat meningkatkan kinerja organ seksual agar mudah dalam mendapatkan orgasme, dan masih sangat banyak lagi.

Khasiat Kandungan Bahan Obat Seks Dingin

Khasiat Tribulus Terrestris dalam Obat Seks Dingin Tricajus


Zat yang terkandung dalam biji “Tribulus Terresteris” sebagai bahan utama Obat Seks Dingin adalah senyawa alami golongan Saponin (protodioscin, furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan minyak essensial. Senyawa alami dalam Tricajus berfungsi sebagai bahan aktif  “PROTODIOSCIN” serupa “DHEA” (dihidroepiandrosteron) yaitu bereaksi sebagai bahan dasar hormone seksual (testosteron & estrogen dan progesteron), sangat dipercaya dapat menyembuhkan seseorang yang mengalami penyakit Frigid, karena dapat meningkatkan kepekaan tubuh dalam menerima rangsanga seksual baik secara fisik maupun secara psikis. Dari berbagai penelitian dan literature membuktikan bahwa mengkonsumsi bahan utama Obat Seks Dingin ini dalam jangka panjang tidak ditemukan efek samping – uji proklinis dan klinis (index of natural herbs)

Khasiat Maca dalam Obat Seks Dingin Tricajus


Dalam bahasa latinnya “Lepideum Peruvarium Chacon” yang mengandung zat Macainae dan Glucosinolate, dapat memicu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon Tertosteron & Estrogen dan Progeteron. Khasiat dari bahan utama Tricajus yaitu Maca, sejak ribuan tahun yang lalu dipercaya dapat diolah sebagai Obat Seks Dingin karena meningkatkan gairah seksual, memperbaiki kinerja organ seksual, mempermudah pencapaian orgasme, menguatkan otot-otot di area vagina, dan masih banyak lagi.

Khasiat Lain dari Obat Seks Dingin Tricajus 

  • Meningkatkan gairah seksual (Libido)
  • Mencegah & mengatasi menopouse dini 
  • Menyembukan penyebab vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengatasi premenstual syndrom
  • Mengatasi gangguan menstruasi
  • Meningkatkan kepekaan tubuh dalam menerima rangsangan seksual
  • Memperbaiki kinerja dan kerusakan sel Pembuluh Darah
  • Menurunkan Stress Fisik & Mental 
  • Mencegah efek Costisol yang menyebabkan seseorang kehilangan kepekaan terhadap rangsangan seksual
  • Meningkatkan keseimbangan seluruh hormon
  • Meningkatkan energi sepanjang hari 
  • Mempertahankan stamina, sehingga anda bisa tahan lama saat berhubungan seksual
  • Pembakaran lemak dan mengatasi kegemukan 
  • Pembentukan otot, khususnya pada area organ seksual wanita seperti payudara dan vagina. 
  • Meningkatkan kekebalan tubuh, menghindarkan dari berbagai virus penyebab penyakit.

Testimoni Keberhasilan Tricajus sebagai Obat Seks Dingin 

Gst Ayu Nyoman Kartini
Alamat :  Denpasar – Bali
Penyakit : Sakit Frigid (Seks Dingin bahkan Tidak Butuh Seks) 

Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan, tidak ada obat yg bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuhn sex, tapi luar biasa Obat Disfungsi Seksual TricaJus mampu menjawab ketakutan saya selama ini dengan minum 15 sachet saya bisa merasakan sorga dunia lebih nikmat dari malam pertama. Sekarang saya siap melayani suami setiap saat. TricaJus dahsyat membuat hidup bergairah! 




Jangan menunda Lagi!!?

"Barang Sampai Baru Bayar"
Distributor Utama dan Agen Tricajus Terbesar
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

.:Obat Seks Dingin:.





Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes