Sunday, January 20, 2013

Dendam Penyebab Jantung Koroner

dendam sering menyebabkan jantung koroner
Dendam adalah suatu niat yang bertujuan untuk membalas, menyengsarakan dan menyakiti orang lain. Sering juga demdam identik dengan rasa benci, tidak suka, iri, dengki dan sombong terhadap orang lain. Lalu apa hubungan penyakit hati ini dengan penyakit yang lain?? termasuk penyakit jantung koroner.

Bahaya Penyakit Hati

Bagi kalangan tertentu penyakit hati menjadi faktor utama munculnya penyakit berbahaya didalam tubuh. Misalnya penyakit jantung, tumor, kanker, darah tinggi, struk, dll penyakit tersebut terjadi karena hati dan fikiran anda sedang dalam pengaruh buruk atau negatif. Untuk menghindari itu anda hanya perlu mengontrol hati dan fikiran anda. Jauhi pikiran buruk, bersifat optimis, hindari perasaan pesimis, dan selalu berfikir positif.

Untuk mencegah jantung koroner anda juga perlu berolah raga teratur, hindari makan makanan yang bisa membahayakan jantung anda, hindari perasaan dendam dan stress, perbanyakak makan buah-buahan bervitamin dan pertebal iman dan taqwa anda, mintalah perlindungan kepada Tuhan YME, agar anda selalu sehatdan hidup anda barokah, terhindar dari penularan jantung koroner.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes