Sunday, August 19, 2012

Obat Alami Lemah Jantung



Obat Alami Lemah Jantung | Jantung adalah sekumpulan otot-otot berukuran sebesar kepalan tangan. Fungsinya untuk memompa darah yang membawa nutrisi dan oksigen ke sel-sel yang membutuhkan energi serta mengangkut limbah-limbah sel tubuh. Berbagai gangguan pada organ ini memiliki gejala yang serupa dan khas.


Lemah jantung adalah suatu kondisi di mana jantung tak berfungsi dengan normal atau kemampuannya menurun. Jantung memiliki otot khusus yang sangat tergantung kemampuannya dari tekanan darah yang ada di tubuh. Jika tekanan darah tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Berbeda dengan otot tubuh yang lain, semakin besar otot jantung, kemampuannya untuk memompa darah justru makin menurun. 


Berikut Resep Obat Alami Lemah Jantung :

KUNIR PUTIH (Curcuma Zedoaria) Para ahli Herbal/Toga banyak yang menggunakan/merekomendasikan Kunir Putih(Curcuma Zedoaria) untuk pengobatan penyakit seperti : Jantung koroner, Darah tinggi, Diabetes, Asam urat, Kanker, Tumor, Polip/Radang hidung, Amandel/Radang tenggorokan, Maag/Nyeri lambung, Ambeien, Bronkhitis, Keputihan, Nyeri haid.

KUNIR PUTIH (Curcuma Zedoaria) Obat Alami Lemah JantungObat Alami Lemah Jantung KUNIR PUTIH (Curcuma Zedoaria)
Dari hasil uji Klinis KUNIR PUTIH(Curcuma Zedoaria) banyak mengandung :

  • Anti Lipid Peroksidasi (ALP) untuk mengobati : Jantung koroner, Darah tinggi, Diabetes, dan Asam urat.
  • Ribozome In Acting Protein (RIP) untuk mengobati : Kanker dan Tumor.
  • Curcumin (Anti inflamasi/peradangan) untuk mengobati : Polip, Amandel, Maag, Ambeien, Bronkhitis, Keputihan dan Nyeri Haid.

KUNIR PUTIH (Curcuma Zedoaria) mudah didapat dan sangat sederhana sekali mengolahnya.
anda yang mengalami gangguan penyakit seperti diatas bisa membuatnya sendiri tanpa peralatan dan keahlian khusus dapat di buat di rumah. Adapun cara mengolahnya sebagai berikut :

Beberapa siung Kunir Putih(Curcuma Zedoaria) dicuci sampai bersih, kulitnya jangan dikupas. setelah bersih diiris tipis-tipis seperti mengiris bawang. Kemudian hasil irisan tersebut dijemur sampai kering dan setelah kering haluskan degan cara digiling atau ditumbuk hingga menjadi bubuk.

CARA MINUM Kunir Putih(Curcuma Zedoaria) ada 2 cara :

  • Dengan cara Seduh : Campurkan 1 sendok teh(di peres) bubuk Kunir Putih(Curcuma Zedoaria) dengan setengah gelas/200ml air hangat, aduk hingga rata lalu langsung diminum.
  • Dengan cara Kapsul: Masukkan 1 sendok teh (di peres) bubuk Kunir Putih(Curcuma Zedoaria) kedalam Kulit kapsul kosong(bisa dibeli di apotik) kemudian minum dengan air hangat.
Copy right id.answers.yahoo.com

Semoga bermanfaat bagi anda.Baca juga artikel 7 tanda-tanda penyakit lemah jantung. Terimakasih Sudah mengunjungi gagal-jantung.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes