Friday, August 31, 2012

Obat alternatif infeksi saluran kemih

XAMthone plus Obat alternatif infeksi saluran kemih mengobati secara herbal

Jus kulit manggis merupakan obat alternatif infeksi saluran kemih terbukti khasiat nya dalam menyembuhkan infeksi saluran kemih tanpa operasi karena sudah di percaya dalam mengobati infeksi saluran kemih. XAMthone plus minuman kesehatan paling manjur diantara obat herbal lain nya sudah banyak yang terbukti mampu mengatasi tanpa efek samping. Dari sekarang atasi infeksi saluran kemih karena penyaki tersebut merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya apabila tidak di atasi, pengobatan infeksi saluran kemih dengan jus kulit manggis xamthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih terbukti ampuh dalam menyembuhkan nya. Terdapat zat anti bakteri dan kuman sehingga bakteri jahat khusus nya infeksi saluran kemih dapat mudah di atasi dengan jus kulit manggis xamthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih
XAMthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih terbuat dari :
Kulit manggis
Anggur
Apel
Bunga Rosella dan perpaduan lain nya di kombinasi kan menjadi obat alternatif infeksi saluran kemih. Oleh itu sebab nya sekarang obati infeksi saluran kemih dengan XAMthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih aman dalam proses pengobatan nya

Tentang Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

obat alternatif infeksi saluran kemih
Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.
Segera solusi kan penyakit infeksi saluran kemih dengan jus kulit amnggis xamthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih aman dalam penyembuhan nya. XAMthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih yang aman dalam menyembuhkan nya.
Terdapat kandungan di dalam xamthoneplus khusus nya dari kulit manggis yang dapat menangkal radikal bebas dan mematikan virus bakteri dan lain lain.

Berikut Kisah nyata dengan XAMthone plus Obat alternatif infeksi saluran kemih

Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.

Berikut petikan wawanca dengan ibu maryam:

USB News: Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?
Bu Maryam: Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.
USB News: Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam: Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.
USB News: Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam: Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.
USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.
USB News: Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam: Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.
USB News: Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.
USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.
USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehata.
USB News: Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.
Bu Maryam: Terima kasih.
Dari kesaksian yang telah ada dan bukti nyata, jangan di ragukan kembali khasiat yang dimiliki xamthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih dapat menyembuhkan secara herbal tanpa operasi. Oleh karena nya anda sedang mengalami infeksi saluran kemih rasakan khasiat dari xamthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih.

Khasiat yang terkandung di dalam XAMthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih

Karena obat alternatif infeksi saluran kemih xamthone plus ini mengandung zat xanthone, yang mana khasiat terbaik dari xanthone ialah bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-radang.
Obat alternatif infeksi saluran kemih dengan XAMthone plus ampuh mengatasi infeksi saluran kemih, Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteriyang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.
KAMI SIAP KIRIM DULU BARANG
Obat alternatif infeksi saluran kemih

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes