Saturday, August 4, 2012

Obat Alternatif Ambeien

Atasi ambeien dengan obat alternatif ambeien XAMthone Plus

Dengan bangga kami memperkenalkan obat alternatif ambeien XAMthone Plus sebagai solusi aman dan tepat mengobati ambeien secara alami tanpa menimbulkan efek samping karna xamthone plus terbuat dari bahan herbal alami tanpa campur tangan bahan kimia apapun sehingga aman untuk dikonsumsi . simak yang dibawah ini ..

Obat alternatif ambeien - Ambeien merupakan jenis gangguan yang terjadi akibat adanya pembengkakan di sekitar anus. Ambeien ini dapat membuat rasa malu pada seseorang, misalnya pada saat duduk. Bagi mereka yang menderita ambeien kegiatan duduk pun mengalami kesulitan karena apabila duduk akan merasakan kesakitan. Hal ini lah yang ditakutkan jika diketahui temannya dan menjadi bahan ejekan. Padahal tidak usah malu karena menderita ambeien, sebab ambeien terjadi berkat kuasa Tuhan. Memang tidak ada seorang pun yang  mau mengalami ambeien, tetapi jika sudah terjadi segeralah obati dan jangan pernah membiarkan ambeien ke tahap yang lebih lanjut.
Penyebab terjadinya ambeien
Ambeien dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti mengejan terlalu keras pada saat melakukan buang air besar, terlalu sering duduk, kesalahan dalam melakukan gerakan di saat olah raga, faktor keturunan (genetika), perubahan hormon yang terjadi pada ibu hamil, bersenggama melalui anal (dubur), dan diare yang sudah menahun. Namun penyebab yang sering diakibatkan oleh ambeien yaitu mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Sehingga perlu dihindari penyebab seperti ini.
Gejala yang dapat dirasakan oleh penderita ambeien
  1. Kesulitan pada saat duduk.
  2. Merasakan nyeri di daerah sekeliling dubur.
  3. Muncul darah dalam feses pada saat buang air besar.
  4. Rasa perih dan gatal pada bagian anus. Rasa gatal yang ditimbulkan akibat suatu bakteri yang membuat infeksi.
  5. Terjadinya pembengkakan di sekitar anus akibat dari penggumpalan darah.
  6. Lama kelamaan ambeien ini dapat mengakibatkan penderitanya mengalami gangguan lain seperti anemia yang disebabkan penderita terlalu banyak mengeluarkan darah.
Obat alternatif ambeien >>  Xamthone Plus obat alternatif ambeien adalah produk kesehatan alami yang multikhasiat. Terbuat dari bahan buah manggis utuh beserta kulitnya, apel, anggur, madu dan bunga rosella merah. Kesemua bahan mengandung antioksidan yang baik untuk membersihkan tubuh dari efek buruk lingkungan. Efek buruk lingkungan berupa radikal bebas mampu dinetralkan dengan konsumsi jus kulit manggis xamthone.
Konsumsi jus kulit manggis xamthone sebagai obat alami ambeien mampu menghilangkan sumbatan pembuluh darah anus dengan zat antioksidan tertinggi dari kulit manggis yaitu xanthone. Pembengkakan pembuluh darah juga akan mengecil dengan zat antiimflamasi yang dikandung oleh kulit manggis. Konsumsi jus kulit manggis juga baik untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh, metabolisme tubuh akan membaik yang juga berpengaruh pada terpicunya kekebalan tubuh yang semakin fit. Hal ini semakin mendukung proses penyembuhan penyakit yang sedang menyerang, termasuk wasir/ambeien.
Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati (XAMthone Plus mengandung Antioksidan Luar Biasa Yang Menangkal Radikal Bebas)
Alam Indonesia sebagai daerah beriklim tropik terbukti sangat cocok untuk tumbuh dan berkembangnya tanaman manggis. Manggis (Garcinia Masngostana L) merupakan salah satu komoditas buah yang mempunyai prospek cerah untuk dikembangkan di berbagai daerah dengan ekologi yang cocok untuk pertumbuhan manggis. Tanaman manggis secara umum masih dibudidayakan secara tradisional dan turun temurun, belum banyak sentuhan teknologi modern, sehingga peluang peningkatan produksi, kualitas dan pemasaran masih terbuka.
Saat ini manggis merupakan salah satu primadona ekspor yang menjadi andalan Indonesia untuk meningkatkan penerimaan devisa negara, karena manggis digemari di luar negeri. Namun jumlah manggis yang dapat diekspor hanya 10% dari total produksi (60.000 ton). Bagian yang biasanya dikonsumsi dari buah manggis adalah daging buah, yang mempunyai rasa asam-manis lezat, yang membuat manggis dijuluki sebagai Ratu Buah (Queen of Fruits). Namun ternyata bagian yang paling berkhasiat bagi kesehatan tubuh adalah kulit buah manggis. Dalam kulit terdapat super antioksidan alami yang dikenal dengan nama XAMthone Plus.
XAMthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.

 Berikut kisah nyata sembuh dari penyakit ambeien dengan Obat alami ambeien XAMthone plus :

Nama     : Haselina
Asal         : Jakarta Utara
Umur      : 40 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit : Ambien
Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthonePlus obat alami ambeien baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthonePlus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthonePlus hari ini?
Nama      : Aurelius Hermando
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 35 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit :  Ambien
Saya minum XAMthonePlus obat alami ambeien 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthonePlus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthonePlus mampu menolong kita asalkan kita yakin.
Nama     : Habiburahman
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 40 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit : Ambien
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthonePlus obat alami ambeien setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthonePlus hari ini?
Nama      : Andi Yudi
Asal         : Bandung, Jawa Barat
Umur      : 41 tahun
Profesi     : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Ambien
Saya minum XAMthonePlus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthonePlus saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthonePlus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

 informasi cara pemesanan dan harga
Baramg Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Alternatif Ambeien

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes