Saturday, August 11, 2012

Obat Alternatif Diabetes

Atasi Diabetes Anda Dengan Obat Alternatif Diabetes Xamthone Plus

Telah hadir solusi tepat obat alternatif diabetes dengan obat herbal Xamthone Plus yang telah terbukti brkhasiat mengobati berbagai macam penyakit termasuk sangat ampuh sebagai obat alternatif diabetes . simak yang dibawah ini ..

Beberapa Manfaat kulit manggis untuk diabetes

manfaat kulit manggis untuk diabetes disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.

Antioksidan ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.

Manfaat kulit manggis sebagai penurun kadar gula dalam darah sangat berkaitan erat dengan penyakit diabetes atau biasa disebut dengan istilah kencing manis. Seperti telah dijelaskan di atas, ekstrak kulit manggis mengandung zat yang bernama xanthone yang dapat berfungsi untuk mengurangi terjadinya resistensi insulin yang terjadi pada diabetes tipe 2.

itulah manfaat kulit manggis untuk diabetes yang sudah terbukti dan teruji dalam dunia pengobatan, ini aman tanpa menimbulkan efek samping. untuk anda yang sekarang sedang mengalami kadar gula darah di atas normal segera konsumsi xamthone plus dari jus manggis yang mengandung manfaat kulit manggis untuk diabetes.

Obat alternatif diabetes - Diabetes Melitus merupakan suatu penyakit multisistem dengan ciri hiperglikemia akibat kelainan sekresi insulin, kerja insulin, atau kedua-duanya. Kelainan pada sekresi/kerja insulin tersebut menyebabkan abnormalitas dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Hiperglikemia kronik pada diabetes berhubungan dengan kerusakan jangka panjang, disfungsi atau kegagalan beberapa organ tubuh, terutama mata, ginjal, saraf, jantung dan pembuluh darah. World Health Organization (WHO) sebelumnya  telah merumuskan bahwa DM merupakan sesuatu yang tidak dapat dituangkan dalam satu jawaban yang jelas dan singkat, tetapi secara umum dapat dikatakan sebagai suatu kumpulan problema anatomik dan kimiawi akibat dari sejumlah faktor di mana didapat defisiensi insulin absolut atau relatif dan gangguan fungsi insulin.

Obat alternatif diabetes dengan Xamthone Plus

Mengapa obat alternatif diabetes xamthone plus bisa membantu menyembuhkan diabetes ?

Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan vitamin dan mineral. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.

Antara manggis dan diabetes keduanya telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.
Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes?

Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin. Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh.

Berikut ini adalah beberapa dari sekian banyak kisah nyata dari para penderita diabetes yang berhasil sembuh berkat mengkonsumsi obat alternatif diabetes Xamthone lus

Nama            : Adit Zen
Asal               : Tangerang, Banten
Umur             : 55 tahun
Profesi           : Pegawai Swasta
Penyakit         : Diabetes

Setelah minum Obat tradisional Diabetes melitus XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi Obat Herbal Diabetes melitus XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama             : Rinto
Asal               : Jakarta
Umur             : 51 tahun
Profesi           : Pegawai Swasta
Penyakit         : Diabetes

Saya minum Obat tradisional Diabetes melitus XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum Obat Herbal Diabetes melitus XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

Nama            : Subari
Asal              : Lampung Tengah
Umur            : 50 tahun
Profesi          : Ibu Rumah Tangga
Penyakit        : Diabetes

Betapa luar biasanya bukan obat alternatif diabetes Xamthone Plus ini ?? tidak perlu ragu lagi segeralah obati diabetes anda dengan obat alternatif diabetes Xamthone Plus sekarang juga !!

informasi cara pemesanan dan harga
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Alternatif Diabetes

Artikel terkait :

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes