Tuesday, October 30, 2012

Agen Tricajus Medan

Selamat datang di website resmi Distributor Utama dan Pusat Agen Tricajus Terbesar dan Terpercaya di Indonesia. Kami adalah perusahaan herbal yang memiliki tanggung jawab tinggi dalam bermitra dan menjuunjung tinggi kepercayaan serta kejujuran. Kami memberi pelanggan kami kepuasan dalam pelayanan, dan kerpercayaan dalam bekerja sama. Terimakasih.

Agen Tricajus Medan

Agen Tricajus Medan - Bagi anda yang berdomisili di kota Medan maupun sekitarnya. Selamat, karena kini telah hadir Agen Tricajus Medan yang siap sedia hadir di tengah-tengah anda dan melayani anda layaknya raja. Untuk anda, Agen Tricajus Medan bersedia mendengarkan kosultasi masalah kesehatan anda dan siap membantu menyarankan solusi tepat memilih cara pengobatan penyakit yang sedang anda derita. Agen Tricajus Medan merupakan Agen Tricajus yang berkomitmen tinggi dan mengutamakan keseriusan dalam bermitra bisnis.

Tricajus merupakan Serbuk herbal berbahan alami perpaduan ekstrak Tribulus Terrestris dan Maca murni. Telah terkenal selama ribuan tahun sebagai herbal yang aman dikonsumsi (lihat legalitas tricajus), dan memiliki multi khasiat tinggi sebagai tanaman obat penambah gairah, meningkatkan daya tahan tubuh, dan sebagai penyembuh dari berbagai jenis penyakit seperti HIV, Migrain, Asam urat, Kencing Manis, Vertigo, Reumatik, Maag Kronis, Gangguan Kesuburan, Kista, Jantung Bocor, Gagal Ginjal, Paru-paru, TBC, Wasir, Darah Tinggi, Astma, Keputihan, Kencing Batu, Kanker, Liver, Stroke, Amandel, Stress, Insomnia, Flu Tulang, Impoten, dsb.

Alamat Lengkap Agen Tricajus Medan

Anda bisa datang mengunjungi lokasi Agen Tricajus Medan atau menghubungi via contact person untuk melakukan pembelian maupun pemesanan Serbuk Herbal Tricajus secara langsung. Berikut alamat lengkap dan contact person pengelola Agen Tricajus Medan untuk anda: 


Jafaruddin Harahap
Jln.Raden Saleh No. 11 medan, 20111 Sumatera Utara

Phone : 082168824359


Budi Eko Wiryanto
Jln. B Zein Hamid Gg. Manggis No. 46 Medan
Kel. Titi Kuning Kec. Medan Johor 20146

Phone : 081 2657 10123 0819 642 168 061 7869 773


H. Sukarwan
lorong kesenian n0’29′a belawan. Kec’ medan belawan sumut

Phone : 082161568081


Muda Husni
Jl. AR Hakim Gg. Sukmawati No. 25F/29B kec. Medan Area kota Medan

Phone : 081396525018


Namun, bila Agen Tricajus Medan mengalami suatu kejadian yang tak terduga atau sibuk karena terlalu banyak pelanggan. Sedang masa libur, maupun alasan lainnya yang membuat anda tidak dapat membeli dan atau memesan Tricajus, kami sebagai Distributor Utama dan Agen Tricajus Terbesar menyediakan layanan cara pemesanan Tricajus yang cepat, mudah dan aman. Untuk melakukan cara pemesanan Tricajus yang mudah dan aman, anda cukup ketik format sms :


PA - TCS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : Nomor Telp / Hp

Kirim Ke

CS : 0813 - 200 - 7 - 8000 (SMS Only)

Contoh:

PA - TCS : 3 box : Parulian Bosar : Jln. Jengki Raya No. 158 Jakarta Timur : 085723698***


*Catatan cara pemesanan Trica Jus mudah dan aman
PA-TCS adalah kode unik format sms cara pemesanan Trica Jus yang harus selalu anda sertakan setiap kali anda melakukan Pemesanan Trica Jus.



"Barang Sampai Baru Bayar"
Salam Hangat Sejahtera Kesehatan Sempurna

.:Agen Tricajus Medan:.



Posted by: Penyakit Kanker

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes