Sunday, October 28, 2012

Jamu Cepat Hamil

Jamu Cepat Hamil

Jamu Cepat Hamil - Ada peribahasa yang menyebutkan bahwa "Takdir ditentukan oleh usaha dan ketentuan Tuhan". Memang benar segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan di dunia ini merupakan ketentuan Tuhan, namun jangan pernah lupa untuk digaris bawahi bahwa takdir juga ditentukan oleh seberapa kerasnya usaha seseorang dalam mencapai tujuan dalam hidup tersebut. 

Tak lain dengan kehamilan, seorang perempuan yang menginginkan kehamilan namun ternyata tak kunjung hamil, tidak lantas pasrah begitu saja dengan keadaan dan tidak melakukan usaha lebih untuk mendapatkan kehamilan yang diidamkannya. Perlu sekali melakukan kiat-kiat khusus melebihi perempuan lainnya demi mendapatkan kehamilan, yaitu dengan mulai mencari tahu beberapa penyebab yang mendasari sulitnya cepat hamil, kemudian segera melakukan pengobatan khusus contohnya dengan mengkonsumsi Jamu cepat hamil yang cocok dan aman dikonsumsi. Mari kita simak lanjutan artikel berjudul "Jamu Cepat Hamil" ini dan semoga anda yang menginginkan kehamilan dapat segera tertolong karenanya.

Penyebab Wanita Sulit Hamil

Di bawah ini adalah beberapa penyebab umum yang mengakibatkan wanita menjadi sulit hamil :

1. Menopause dini.
Menurut Mayo Clinic, menopause dini didefinisikan sebagai kekurangan atau hilangnya menstruasi dan tanda awal habisnya folikel ovarium sebelum seorang wanita mencapai usia 40 tahun. Seorang wanita dianggap menopause dini jika fungsi ovarium (indung telur) dan menstruasi berhenti sebelum usia 40 tahun. Penyakit kekebalan dari penyakit tertentu atau bahkan terapi radiasi dapat memicu menopause dini pada perempuan. 

2. Obat-obatan tertentu dan gaya hidup yang tidak sehat.
Obat-obatan tertentu dapat menyebabkan infertilitas pada wanita. Tetapi dengan menghentikan konsumsi obat itu sepenuhnya, wanita masih mungkin untuk kembali menjadi subur seperti semula. Menggunakan obat-obatan, minum alkohol, merokok, makan tidak sehat dan kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan, dan olahraga atletik berlebihan juga dapat menyebabkan infertilitas.

3. Usia.
Usia juga dianggap sebagai faktor umum terkait infertilitas pada wanita. Wanita di atas 40 tahun memiliki jumlah sel telur lebih rendah dan cenderung kurang sehat. Kemungkinan keguguran juga lebih tinggi pada wanita yang usianya lebih tua.

4. Menunda Usia Pernikahan.
Puncak kesuburan seorang wanita berada pada rentang usia 20-30 tahun. Pada usia ini, secara fisiologis sistem reproduksi tubuh wanita berfungsi optimal. Setelah usia 35 tahun, tingkat kesuburan pun mulai menurun hingga akhirnya tidak ada sama sekali.

5. Stress.
Kondisi stres bisa menurunkan tingkat kesuburan wanita karena mengacaukan sistem keseimbangan hormonal tubuh. Wanita yang bekerja di kota besar dengan tuntutan pekerjaan yang tinggi lebih beresiko mengalami stres.

6. Infeksi
Kesuburan wanita juga bisa menurun akibat adanya penyakit - penyakit infeksi seperti Torch, rubella, citomegalit virus dan herpes.

Tricajus Jamu Cepat Hamil Alami  

Jamu Cepat Hamil - Tricajus merupakan terobosan baru Jamu Cepat Hamil yang terbuat dari bahan alami. Perpaduan utamanya Tribulus Terrestris dan Maca murni yang diolah menggunakan teknologi tinggi yang modern. Sebagai Jamu Cepat Hamil, Tricajus merupakan herbal yang aman dikonsumsi karena tidak ada campuran bahan kimia berbahaya yang dapat mengakibatkan efek samping merugikan bagi tubuh yang mengkonsumsinya. Jamu Cepat Hamil Tricajus terdaftar secara legal di Badan POM Republik Indonesia No. POM TI. 104242341 (lihat Legalitas Tricajus), jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memastikan keaslian dan keamanan serta keampuhan Jamu cepat hamil dari Tricajus ini.

Kandungan 2 bahan utama Jamu Cepat Hamil Tricajus yaitu Tribulus Terrestris dan Maca mengandung Alkalene dan protodioscin yang dapat merangsang hormon dehidroepiandosteron atau DHEA, membantu kelenjar seks mensekresikan hormon penting seperti testosteron, estrogen dan progesteron. 

Hormon Testosteron merupakan hormon pria yang berperan sangat penting dalam pembentukan jaringan organ reproduksi pria, membangkitkan libido serta produksi sperma. Semakin baik hormon Testosteron yang dihasilkan, semakin baik pula kualitas sperma yang menjadi penentu besarnya peluang kehamilan. 

Hormon estrogen dan progesteron adalah hormon seks yang diproduksi oleh rahim untuk merangsang pertumbuhan organ seks, mengatur siklus menstruasi kehamilan dan embriogenesis. Pada wanita hamil, hormon ini membuat puting payudara membesar, dan merangsang pertumbuhan kelenjar ASI. Selain itu, hormon estrogen juga memperkuat dinding rahim dan menjaga janin yang bersemayam dibaliknya dapat berkembang dengan aman tanpa ada besarnya resiko keguguran.

Selain itu di dalam Jamu cepat hamil Tricajus terdapat juga kandungan alkaloid yang mampu mencegah keletihan, mencegah stres, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma. Semua kandungan lengkap yang dimiliki Jamu Cepat Hamil Tricajus sangat membuktikan dan dapat dipercaya membuat anda memiliki peluang lebih besar mendapatkan kehamilan yang sangat anda idam-idamkan.

Testimoni Tricajus sebagai Jamu Cepat Hamil


Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Jamu Cepat Hamil TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Foto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)

TRICAJUS LUAR BIASA DAHSYAT
BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT.


Sudah dua tahun menikah belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan Jamu Cepat  Hamil oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS . Setelah menghabiskan 1 paket / 30 sachet tricajus akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil.

TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT




Serbuk Herbal Tricajus 
Jamu Cepat Hamil Ampuh dan Aman


"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Tricajus Terbesar dan Terpercaya
Bersama Kami Berbelanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

.:Jamu Cepat Hamil:.




Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes