Friday, October 5, 2012

Obat Penyakit Jantung Koroner

Obat Penyakit Jantung Koroner

Kenali dan Obati Jantung Koroner

Obat Penyakit Jantung Koroner - Telah ditemukan terobosan baru Obat Penyakit Jantung Koroner, yaitu Ace Maxs si Obat Segala Penyakit. Ace Maxs - Obat Penyakit Jantung Koroner mengandung jus kulit buah manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni berkualitas tinggi. Obat Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs terbukti dapat menurunkan kolesterol jahat (LDL) dalam darah, menyehatkan jantung, mencegah kanker, melancarkan pernafasan, mencegah peradangan lambung, meningkatkan pertumbuhan tulang, menghambat penuaan sel-sel kulit, sebagai antioksidan, anti inflamasi, meningkatkan stamina dan masih banyak manfaat lain yang sangat berguna bagi tubuh. Klik disini untuk cara pemesanan Obat Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs dan disini untuk cara menjadi agen Obat Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs.

Sekilas Mengenai Jantung Koroner

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Harvard University AS, menyebutkan bahwa yang menjadi sumber timbulnya penyakit jantung koroner ialah mikroba. Mikroba akan menyebabkan kolesterol berkumpul pada pembuluh darah jantung sehingga lambat laun penyakit jantung koroner muncul. Jantung koroner merupakan penyakit yang paling ditakuti di berbagai belahan dunia karena tipe serangannya yang mendadak sehingga bisa menyebabkan kematian yang cepat.

Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada yang disebut angina, yang biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat.

10 anggapan salah tentang penyakit jantung koroner
  • Penyakit jantung hanya terjadi pada orang gemuk saja
  • Penyakit jantung tidak bisa pada anak atau orang muda
  • Wanita terbebas dari penyakit jantung
  • Penyakit jantung hanya satu macam
  • Jantungnya sehat, tak mungkin bisa sakit jantung
  • Tidak ada hubungan dengan serangan stroke
  • Penyakit jantung merupakan penyakit keturunan
  • Penyakit jantung tidak dapat dicegah
  • Terkena penyakit jantung sebab sering dikagetkan
  • Penyakit jantung muncul sebab sering mengonsumsi menu jantung pisang

Faktor Risiko Penderita Penyakit Jantung Koroner
  1. Kadar Kolesterol Tinggi.
  2. Tekanan Darah Tinggi/Hipertensi.
  3. Trombosis.
  4. Kegemukan.
  5. Diabetes mellitus.
  6. Penuaan.
  7.  Keturunan.
[deherba.com, majalahkesehatan.com & wikipedia.org]

Obat Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs

Ace Maxs solusi kesehatan anda

Obat Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs merupakan Obat herbal alami perpaduan antara jus kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dengan kandungan utama. Obat Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs terbukti telah sembuhkan banyak pasien penderita Jantung koroner yang mematikan dan sangat sulit diobati (lihat testimoni). Obat Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs adalah obat herbal alami yang dibuat oleh tangan - tangan ahli dibidangnya dan menggunakan teknologi tinggi terkini, menjaga mutu dan kualitas kandungan ada di tahap kesempurnaan khasiat karena tidak rusak saat proses pembuatan berlangsung.


Jus Kulit Manggis

Jus kulit manggis mengandung super antioksidan yang berupa trio mangosten yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas.Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung, akan semakin sehatlah jantung kita. Jaga tubuh agar kolesterol tidak tinggi, bagi yang terlanjut tinggi bisa diusahakan dengan cara menurunkan LDL, menurunkan trigliserida maupun meningkatkan HDL.

Jus Daun Sirsak

Jus daun sirsak sangat bermanfaat baik, terutama sebagai obat penangkal beberapa macam kanker ganas yang mematikan. Sebelum tahun 1970, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak berkhasiat lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak daun sirsak bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah banyak melakukan penelitian ilmiah pada 1976 dan hasilnya menyatakan  daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.

Penelitian yang dilakukan di Korea juga menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang ditemukan dalam Khasiat daun sirsak, berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi. Selain itu juga senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tetap mempertahankan sel-sel yang sehat. Sedangkan sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini menemukan, bahwa kandungan daun sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Penemuan menakjubkan ini sengaja disimpan selama bertahun-tahun sehingga banyak orang yang tidak menyadarinya.

Pesan Obat Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs sekarang. 
Hindarkan anda dan keluarga anda dari bahaya penyakit tak terduga.
"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya

.:Obat Penyakit Jantung Koroner:.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes