Wednesday, October 10, 2012

Obat Penyakit Disfungsi Ereksi

Obat Penyakit Disfungsi Ereksi

Obat Penyakit Disfungsi Ereksi - Selamat datang di situs resmi Agen Terbesar Herbal Tricajus. Sebelum membahas tentang Obat Penyakit Disfungsi Ereksi akan lebih baik jika kita pelajari dan kenali terlebih dahulu pengertian dan gejala Disfungsi Ereksi. 

Definisi Disfungsi Ereksi

Disfungi Ereksi 
Disfungsi ereksi  adalah bentuk gangguan fungsi seksual laki-laki yang sangat umum. Seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi kesulitan menjaga ereksi penisnya pada setiap tahap hubungan seksual. Masalah Disfungsi Ereksi dapat berupa penis yang tidak cukup keras atau ereksi yang tidak dapat dipertahankan cukup lama untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan. Hal tersebut dapat berdampak negatif terhadap keharmonisan hubungan rumah tangga. Seorang pria dapat sesekali mengalami kesulitan mempertahankan ereksi. Bila dia secara konsisten mengalaminya sampai enam bulan atau lebih, barulah disebut memiliki Disfungsi Ereksi.

Untuk mencapai ereksi, penis membutuhkan peredaran darah masuk yang cukup, peredaran darah keluar yang melambat dan fungsi yang tepat pada syaraf yang mengatur darah mengalir ke penis dan dari penis.

Gangguan yang mempersempit arteri dan mengurangi pemasukan darah (seperti atherosclerosis, diabetes, tekanan darah tinggi, dan tingkat kolesterol darah yang tinggi) atau operasi yang mempengaruhi pembuluh darah dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Juga, ketidaknormalan dalam pembuluh pada penis kadangkala bisa kembali mengalirkan darah ke dalam tubuh dengan cepat sehingga ereksi tidak bisa dipertahankan meskipun aliran darah tercukupi.

Penyebab disfungsi ereksi dapat fisik (organik), psikologis (psikogenik) atau keduanya. Faktor fisik menyebabkan sekitar 60-80% kasus DE. Kemungkinan penyebab fisik:
  • Inflamasi prostat (prostatitis)
  • Penyakit parah (anemia, tuberkulosis, pneumonia, dll)
  • Penyakit jantung, hipertensi, aterosklerosis, diabetes
  • Operasi (mis. operasi kanker prostat)
  • Efek kecelakaan
  • Gangguan hormonal
  • Multiple sclerosis dan penyakit saraf lainnya
  • Konsumsi jangka panjang obat tertentu.

Tricajus dan Obat Penyakit Disfungsi Ereksi

Herbal Tricajus - Bantu sembuhkan Disfungsi Ereksi
Tricajus merupakan Herbal Alami yang terbuat dari perpaduan Tribulus Terestis dan Maca yang diproses oleh para ahli menggunakan teknologi tinggi terkini, Herbal Tricajus berbentuk serbuk yang dikemas praktis sehingga dapat anda bawa kemana 'pun anda pergi. 

Herbal Tricajus sudah lama dipercaya sebagai Obat Penyakit Disfungsi Ereksi karena telah terbukti mampu bantu sembuhkan Penyakit Disfungsi Ereksi secara aman tanpa efek samping. Kandungan yang menyebabkan Serbuk Herbal Tricajus aman sebagai Obat Penyakit Disfungsi Ereksi adalah adanya kandungan Adaptogen yang sangat kuat didalamnya. Sejak 5000 tahun lalu, masyarakat luas sudah mengetahui fungsi hebatnya Tribulus dan Maca, kandungan utama Herbal Tricajus sebagai Obat Penyakit Disfungsi Ereksi untuk membantu menyelesaikan masalah Disfungsi Ereksi maupun masalah seksual lainnya.

Serbuk Herbal Tricajus adalah Serbuk Herbal Obat Penyakit Disfungsi Ereksi berstandar Internasional
Memiliki izin resmi Badan POM TI No. 104 242 341 Halal Konsumsi.
Untuk info lebih lengkap dan cara pemesanan Serbuk Herbal Tricajus atau Obat Penyakit Disfungsi Ereksi


.:Obat Penyakit Disfungsi Ereksi:.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes