Wednesday, October 17, 2012

Obat Penyakit Obesitas

Obat Penyakit Obesitas

Tricajus - Obat Penyakit Obesitas
Obat Penyakit Obesitas - Kini telah hadir terobosan baru Obat Penyakit Obesitas solusi sangat tepat atasi kegemukan yang membandel tanpa kerja keras, diet ketat, olahraga berat dan kelaparan yang mengganggu. Dialah Tricajus, sang serbuk herbal berbahan alami terbuat dari perpaduan Tribulus dan Maca yang berdaya hebat dalam membantu menurunkan, menetralkan, melarutkan dan menghancurkan lemak membandel di tubuh anda. 


Lebih Dalam Mengenai Penyakit Obesitas

Kegemukan dan obesitas didefinisikan oleh WHO sebagai akumulasi lemak abnormal atau berlebihan yang dapat menimbulkan risiko kesehatan ke individu. Sudah bukan hal tabu lagi memang melihat balita yang masih mungil hingga orang tua yang berumur diatas 70 tahun mengalami penyakit Obesitas.

Tak sedikit dari mereka merasa cukup puas alias tidak peduli dengan penyakit Obesitas yang dialami-nya dengan alasan obesitas tak akan mendatangkan kerugian apapun bagi kesehatannya kecuali perut dan paha yang terlihat membuncit dan berukuran besar. Padahal faktanya, Penyakit Obesitas yang ditimbun terlalu lama dan dibiarkan begitu saja bisa dengan mudah mendatangkan penyakit-penyakit lain yang tak diinginkan.

Penyakit Kegemukan atau Penyakit obesitas merupakan faktor risiko utama untuk sejumlah penyakit kronis, termasuk diabetes, penyakit jantung dan kanker. Seseorang yang memiliki berat badan 20% lebih tinggi dari nilai tengah kisaran berat badannya yang normal dianggap mengalami penyakit obesitas. Dahulu penyakit Obesitas hanya menjadi  masalah bagi penduduk dari negara berpenghasilan tinggi saja. Namun, Penyakit obesitas terus meningkat secara dramatis menyebar ke negara berpenghasilan rendah dan menengah termasuk Indonesia. 

Penyakit Obesitas digolongkan menjadi 3 kelompok:
  • Obesitas ringan : kelebihan berat badan 20-40%
  • Obesitas sedang : kelebihan berat badan 41-100%
  • Obesitas berat : kelebihan berat badan >100% (Obesitas berat ditemukan sebanyak 5% dari antara orang-orang yang gemuk).
Penyakit Obesitas dapat menyebabkan Komplikasi, seperti:
  • Diabetes tipe 2 (timbul pada masa dewasa) 
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi) 
  • Stroke 
  • Serangan jantung (infark miokardium) 
  • Gagal jantung 
  • Kanker (jenis kanker tertentu, misalnya kanker prostat dan kanker usus besar) 
  • Batu kandung empedu dan batu kandung kemih 
  • Gout dan artritis gout 
  • Osteoartritis 
  • Tidur apneu (kegagalan untuk bernapas secara normal ketika sedang tidur, menyebabkan berkurangnya kadar oksigen dalam darah) 
  • Sindroma Pickwickian (obesitas disertai wajah kemerahan, underventilasi dan ngantuk).

Tricajus Sebagai Obat Penyakit Obesitas

Kebanyakan Penyakit Obesitas dialami oleh wanita dibandingkan oleh pria, hal ini disebabkan dari banyaknya jumlah hormon estrogen yang masuk ataupun diproduksi dalam tubuh. Fungsi dari hormon estrogen adalah menumbuhkan organ wanita dan mengikat lemak. Jadi, hormon estrogen ini mengikat lemak lebih banyak.  Biasanya pada usia 30 tahunan, hormon turun dan massa otot turun sehingga fungsi otot untuk membentuk, bergerak dan pembakaran kalori juga akan kurang. Akibatnya, tubuh akan mudah gemuk. Terlepas dari itu, baik pria maupun wanita, harus segera memilih obat Penyakit Obesitas yang tepat untuk segera menyembuhkan penyakit obesitas yang sedang ia derita.
Tricajus - Obat Penyakit Obesitas

Tricajus adalah obat penyakit Obesitas yang tepat karena :
  1. Bebas bahan kimia tambahan (zat aditif pangan) seperti perasa, pewarna dan pengawet.
  2. Tidak mengandung zat yang namanya sulit dihafal.
  3. Serbuk herbal sehat dan segar saat dikonsumsi.
  4. Dapat dengan mudah mengenali bentuk aslinya.
  5. Dari pertanian organic yang bebas cemar karena tanaman maca dan tribulus tumbuh berkembang didaerah yang sangat tinggi yang hanya dapat dijangkau menggunakan helikopter.
  6. Diproses dengan cara pengolahan tradisional.
  7. Tidak mengandung gula buatan (sakarin, silaknat, aspartan, asesulflame).
  8. Tidak mengandung gula alcohol (menitol, sorbitol, xylitol).

Manfaat Utama Tricajus sebagai Obat Penyakit Obesitas
  1. Tricajus dapat meningkatkan keseimbangan seluruh hormon.
  2. Tricajus dapat membakar lemak. Berapa pun banyaknya karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh akan diolah dan dicerna menjadi zat energy. 
  3. Tricajus menghancurkan lemak dalam darah
  4. Membuat tubuh merasa kenyang lebih lama dan tidak mudah kembali merasa lapar (Jika mengkonsumsi tricajus dua kali sehari pagi dan malam).
  5. Tricajus dapat mengembalikan sistem metabolisme menjadi lebih baik karena melalui mekanisme yang cukup rumit melibatkan organ, hormon, enzim, dan neurotransmitter yang bekerja bahu membahu dalam siklus biologis didalam tubuh. Proses alami yang berkesinambungan tanpa ada yang dapat menghentikannya dengan kaitan fisiologis didalam tubuh, bahkan masalah kesehatan mental turut berperan mempengaruhi aktifitas metabolisme.     
Begitu banyak manfaat dan fungsi baik Tricajus bagi kesehatan tubuh anda. Kenali penyakit yang anda derita dan segera tentukan cara penyembuhannya sebelum penyakit yang anda derita semakin menguasai tubuh anda.



Kami satu-satunya agen pusat distributor Tricajus yang menerima pengiriman barang terlebih dahulu sebelum anda mentransferkan pembayaran.

.:Obat Penyakit Obesitas:.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes