Friday, September 28, 2012

Obat Penyakit Keputihan

Obat Penyakit Keputihan

Keputihan pada wanita
Obat Penyakit Keputihan - Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vagina abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal dalam vagina dan sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat penderita buang air kecil.

Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita, Tidak banyak wanita yang tau apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng karena akibatnya bisa sangat fatal jika tidak segera ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil di luar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian.

Yang sangat perlu diperhatikan tentang keputihan adalah:
  • Cara membilas vagina yang benar, sangat disarankan membilas vagina dari arah depan ke belakang. Dan bukan sebaliknya.
  • Keputihan fisiologis (normal), ciri-ciri keputihan fisiologis yaitu lendir yang keluar dari dalam vagina warnanya mendekati bening, tidak gatal dan tidak berbau.
  • Keputihan patologis (karena penyakit), ciri-ciri keputihan patologis yaitu warna lendir yang keluar dari dalam vagina seperti kepala susu, bisa kuning kehijauan atau kecoklatan, dan akan bercampur dengan darah jika sudah menjadi penyakit. Biasanya disertai rasa gatal dan bau menyengat yang mengganggu.
Penyebab Keputihan Patologis (disebabkan penyakit):
  • Infeksi akibat bakteri, jamur, atau protozoa
  • Keganasan kanker leher rahim
  • Benda asing di dalam alat kelamin (misalnya: kondom yang tertinggal)

Cara mengobati keputihan
Cara mengobati keputihan dapat dilakukan dengan mulai mengkonsumsi Obat Penyakit Keputihan Ace Maxs. Pesan Obat Keputihan Ace Maxs sekarang.

Ace Maxs Obat Penyakit Keputihan 

Ace Maxs - Solusi berbagai macam gangguan kesehatan anda

Obat Penyakit Keputihan Ace Maxs dibuat dari paduan khasiat lengkap jus kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah berabad-abad lalu digunakan oleh para nenek moyang kita untuk mengobati berbagai macam penyakit. Obat Penyakit Keputihan Ace Maxs mengandung Xanthone yang sangat kuat. Kandungan Xanthone ini berasal dari jus kulit manggis dan daun sirsak yang diracik secara mahir dengan menggunakan teknologi tinggi oleh para ahli. Mutu dan kualitas 'pun di jamin aman konsumsi baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang sebagai proses pemeliharaan kesehatan, proses pengobatan hingga terapi penyembuhan.

Sebagai Obat Penyakit keputihan, Ace Maxs juga mampu menjadi obat anti kanker. Bahkan Ace Maxs adalah produk terbaik yang memiliki kandungan aktif acetogennis. Zat aktif ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dalam menangkal, mengurangi dan membunuh sel kanker secara selektif dibandingkan dengan kemoterapi.

Obat Penyakit Keputihan Ace Maxs selain memiliki harga yang jauh lebih murah, Obat Penyakit Keputihan Ace Maxs juga merupakan produk yang berkualitas dan berkhasiat paling baik dibanding produk lainnya. Obat Penyakit Keputihan Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia berbahaya sedikitpun, oleh karenanya Obat Penyakit Keputihan Ace Maxs aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Penyakit Keputihan Ace Maxs selain memiliki khasiat baik karena 2 bahan utamanya yang kaya manfaat bagi kesehatan ( Jus kulit buah manggis dan daun sirsak ), juga dicampur dengan Rosella Hitam agar Obat Penyakit Keputihan Ace Maxs aman dikonsumsi oleh penderita maag, serta menggunakan madu sebagai pemanis dan pengawet.

Pesan Obat Penyakit Keputihan Ace Maxs sekarang dan hindarkan diri anda dari bahaya penyakit yang anda derita. Semakin lama anda meremehkan pentingnya kesehatan anda, semakin pesat perkembangan sel penyakit dalam tubuh anda.
Pesan Sekarang!!!!

*Obat Penyakit Keputihan

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes