Tuesday, June 4, 2013

Kecoa hidup dalam lidah manusia

Kecoa dalam lidah karena menjilat amplop
Kecoa dalam lidah manusia - Kecoa merupakan binatang yang sangat menjijikkan karena hidup di tempat yang kotor seperti got dan daerah yang lembab dan sekali bertelur akan menghasilkan banyak kecoa-kecoa muda.

Namun beberapa waktu yang lalu ada suatu kejadian yang membuat kita bergidik dan mungkin sudah banyak yang pernah mendengar berita ini, karena ternyata kecoa dapat hidup dan bertumbuh di dalam lidah manusia, berita ini sempat ramai dibicarakan dan disiarkan oleh CNN, bagi anda yang belum tahu silahkan disimak kejadian di bawah ini....

Ada seorang wanita di California yaitu suatu negara bagian di Amerika serikat yang bekerja di sebuah kantor pos di daerah tersebut, dalam pekerjaanya sebagai pegawai kantor pos dia biasa merekatkan amplop dan perangko dengan menggunakan lidahnya tanpa menggunakan lem atau busa yang basah.

Namun suatu saat pada waktu dia menjilat amplop dia merasakan lidahnya terasa sakit seperti teriris namun dia tidak terlalu menghiraukannya,  setelah satu minggu mulai ada sesuatu yang tidak biasa didalam lidahnya, tapi setelah dibawa ke dokter tidak ditemukan sesuatu apapun yang aneh di dalam lidahnya.

Setelah beberapa hari lidahnya mulai terasa sakit dan sedikit membengkak, sehingga untuk makanpun dia tidak sanggup karena rasa sakit benar-benar menyiksa, akhirnya dia dibawa ke Rumah Sakit dan diperiksa lebih lanjut dengan menggunakan X-Ray, dan didapati ada sesuatu di dalam lidahnya, kemudian dokter segera melakukan operasi pembedahan kecil di lidahnya.

Dan saat lidahnya diiris untuk mengeluarkan sesuatu dari dalam lidahnya tiba-tiba muncul kecoa kecil keluar dari dalam lidah.... Hi... serem juga ya.....

Lalu dokter menyelidiki kejadian tersebut dan akhirnya didapati bahwa anak kecoa tersebut berasal dari telur kecoa yang sangat kecil dan menempel di bagian lem permukaan amplop.

Saat amplop tersebut dijilat menggunakan lidah maka telur-telur kecoa yang sangat kecil menempel di lidah dan kemudian mengeram di dalam lidah, karena lidah terasa hangat serta air ludah yang membuat lembab maka beberapa waktu kemudian telur kecoa tersebut menetas dan bertumbuh sehingga menimbulkan rasa sakit dan pembengkakan di lidah.

Dan seseorang yang bernama Andy Hu yang pernah bekerja di pabrik amplop turut memberi kesaksian tentang pengalamannya saat berada di pabrik amplop.

Dia mengatakan bahwa dia pernah bekerja di percetakan sekitar 32 tahun yang lalu, saat dia hendak mengambil amplop yang sudah dicetak, dia sudah biasa melihat banyak kecoa yang berkeliaran disekitar kotak amplop serta telur kecoa yang bertebaran dimana-mana, dan ternyata kecoa tersebut senang memakan lem yang berada dalam amplop-amplop tersebut, dan tentunya juga lem dalam wadah yang digunakan untuk merekatkan amplop-amplop juga banyak dimasuki kecoa-kecoa.

Lewat peristiwa ini bisa menjadi suatu pelajaran yang berharga untuk tidak pernah sekalipun merekatkan amplop, materai ataupun perangko dengan menggunakan lidah, gunakanlah lem atau busa basah atau apapun untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang bahaya menjilat amplop ataupun perangko dengan lidah.

Sumber: Kompas forum


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes