Monday, June 3, 2013

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih

Daun sirsak ace maxs sebagai obat herbal infeksi saluran kemih yang terbukti sangat ampuh dan aman


Artikel di blog ini akan menjelaskan mengenai obat herbal infeksi saluran kemih yang terbuat dari herbal alami tradisional yang sangat efektif, namun sebelum nya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://obatherbalku24.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai obat herbal infeksi saluran kemih mari kita simak mengenai penyakit infeksi saluran kemih.

(obat herbal infeksi saluran kemih) Penyakit Infeksi Saluran Kemmih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteram. Walaupun terdiri dari berbagai cairan,garam,dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga di sebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa : ayang - ayangan). Tidak menimbulkan gejala di sebut dengan ISK asimtomatis.

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat herbal infeksi saluran kemih yang secara tradisional efektif dalam mengatasi penyakit infeksi saluran kemih, berikut kita simak lebih jauh dan lebih terperinci mengenai obat herbal infeksi saluran kemih.

Jus manggis sirsak ace maxs merupakan obat herbal infeksi saluran kemih


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal infeksi saluran kemih yang terbuat dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak mengandung bahan pengawet yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya.

Komposisi dari ace maxs obat herbal infeksi saluran kemih

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Semua kandungan di satu padukan menjadi satu sehingga menghaislkan rasa yang manis segar dan sangat baik untuk di konsumsi setiap hari, sehingga tidak salah bila di jadikan sebagai obat herbal infeksi saluran kemih.


Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat herbal infeksi saluran kemih ?


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat herbal infeksi saluran kemih selain terbuat dari bahan herbal alami juga terbuat dari bahan dasar utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua perpaduan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa. Di dalam kulit manggis ace maxs obat herbal infeksi saluran kemih terdapat kulit manggis yang mengandung antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Antioksidan ini berfungsi menetralkan seluruh tubuh dari akibat radikal berbas yang mana 97% penyakit degenerattif di akibatkan oleh radikal berbas termasuk infeksi saluran kemih. Selain itu juga kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikrona yang merugikan manusia yaitu penyebab infeksi pada manusia. Di tambah dengan daun sirsak yang tidak kalah luar biasa nya yakni memiliki zat acetoegninns yang mana mampu membasmi sel - sel kanker melebihi 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi.

Berikut ini fungsi ace maxs obat herbal infeksi saluran kemih bagi tubuh
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Dari segala pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan obat herbal infeksi saluran kemih, sehingga segeralah konsumsi ace maxs sekarang juga dan rasakan hasil yang akan anda dapatkan dengan mengkonsumsi rutin setiap hari.  Salam Sehat.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms



DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206
Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 220.000.,per/botol


== Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih ==

1 comments:

Unknown said...

Manfaat Melakukan Yoga Bagi Pasien Ayan Anak

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes