Friday, May 17, 2013

Pengobatan Kolesterol Tradisional


Pengobatan Kolesterol Tradisional

Rekomendasi Terbaik Menurunkan Kolesterol Tinggi Dengan Obat Tradisional Jelly Gamat

Kolesterol merupakan molekul sejenis lipid (lemak) yang ditemukan dalam aliran darah dan sel tubuh. Kolesterol diproduksi oleh hati dan dibutuhkan untuk proses metabolisme tubuh, seperti pembentukan sel baru dan hormon. Namun, kelebihan kolesterol mengakibatkan penumpukan lemak dalam darah yang dapat menyumbat pembuluh darah (kadar kolesterol dalam darah yang terlalu tinggi disebut hiperkolesterolemia). Jika hal ini terjadi, pada akhirnya jantung dan otak akan kekurangan pasokan darah yang dapat menimbulkan risiko serangan jantung dan stroke

Faktor resiko dari kolesterol

1. Obesitas
Orang yang kegemukan memiliki kandungan trigliserida (semacam lemak) tinggi, sementara kadar HDL (kolesterol baik) cenderung rendah. Namun harap diingat bahwa, "Kolesterol itu kandungan lemak dalam darah, dan tidak selalu diikuti dengan berat badan berlebih," ujar Dr. dr. Saptawati Bardosono, MSc, Staf Pengajar, Departemen Ilmu Gizi, FKUI, dalam sebuah lokakarya mengenai sosialisasi kolesterol yang digagas PT Nestle Indonesia, Juli lalu. Jadi yang kurus pun bisa terkena ancaman kolesterol tinggi lho.
2. Kurang memperhatikan kandungan gizi makanan
    Makanan dengan lemak tinggi dapat meningkatkan kadar kolesterol. Anda sudah tahu hal ini kan?
3. Kurang aktivitas
    Kurang aktivitas fisik dan berolah raga dapat memicu naiknya kadar kolesterol. Dengan aktivitas fisik teratur aliran darah dan oksigen juga menjadi lebih lencar kan.
4. Merokok
    Rokok dapat membantu pembentukan penumpukan lemak pada dinding arteri sehingga terbentuk plak yang menyempitkan pembuluh darah sehingga aliran darah terganggu.
5. Atherosclerosis
    Merupakan proses pengerasan pembuluh darah, dan terjadi ketika kolesterol bertumpuk di lapisan dalam arteri dan membentuk plak. Plak tersebut akan mempersempit arteri dan menyumbat aliran darah. Tahap pembentukan atherosclerosis meliputi :
  • Gumpalan lemak
Gumpalan lemak berbentuk gumpalan kuning yang berada di sepanjang arteri besar, seperi aorta yang berisi kolesterol, dan macrophages (sel darah putih yang menghancurkan organisme yang berbahaya bagi tubuh). Tidak ada gejala saat terjadi penggumpalan lemak.
  • Pengerasan plak
Plak terbentuk di lapisan dalam arteri dan terdiri dari sejumlah besar sel otot halus, macrophages dan limposit (sejenis sel darah putih yang berperan dalam penyembuhan luka) yang berisi kolesterol. Jika plak semakin besar akan menyumbat arteri.
  • Complicated lesion
Ketika plak pecah, retakan akan memicu pembekuan darah. Gabungan antara plak keras dan darah beku disebut complicated lesion.

Dari penjelasan singkat di atas telah cukup membuktikan bahwa penyakit kolesterol sangat berbahaya dan dapat menimbulkan kesakitan terus menerus bagi penderitanya. Tentunya hal tersebut paling tidak diinginkan oleh anda. Untuk itu lakukanlah pengobatan kolesterol tradisional bersama jelly gamat gold g mulai dari sekarang sebelum terlambat.

Pengobatan Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Gold G


Jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini adalah satu satunya teripang yang mengandung Gamapeptide. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk pengobatan berbagai penyakit, terutama kolesterol tinggi.


Khasiat jelly gamat untuk kolesterol

Obat kolesterol dari jelly gamat terbuat dari ekstrak teripang (gamat) berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.

Itulah kandungan yang berkhasiat untuk menurunkan kolesterol tinggi, karena mampu melancarkan peredaran darah dan Anti-lipidemic (membuang kolesterol). Jelly Gamt Gold G sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua golongan usia. Dari bayi sampai orang dewasa sekalipun. Bahkan perlu anda ketahui, jika Obat Jelly gamat gold G adalah satu satunya obat alami yang aman dikonsumsi untuk Ibu hamil dan menyusui. Jelly gamat gold g telah terdaftar secara resmi di BPOM RI TI 11464572 dan HALAL MUI.

Simak kisah nyata penderita kolesterol tinggi sembuh setelah melakukan Pengobatan Kolesterol Tradisional bersama jelly gamat gold g


Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia     :     41 tahun
Keluhan     :     Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk     :     1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Khasiat dari Jelly gamat gold g sebagai pengobatan kolesterol tradisional telah terbukti keampuhannya secara nyata. Ibu dyah sudah membuktikan khasiatnya, kini giliran anda untuk membuktikannya ! Segera pesan jelly gamat pada kami. Hanya pada kami, pemesanan 4 botol ke bawah, barang akan kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Informasi pemesanan klik dibawah ini :


Pengobatan Kolesterol Tradisional

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes