Wednesday, May 8, 2013

Obat Jantung Rematik Tradisional

 

Obat Jantung Rematik Tradisional

Obat Jantung Rematik Tradisional
 Obat Jantung Rematik Tradisional dari Ace Maxs,- Jantung rematik adalah sebuah penyakit berupa terjadinya penyempitan atau kebocoran pada katup jantung, khususnya Rheumatic Heart Disease katup mitral (stenosis katup mitral). Penyakit ini dalam dunia medis dikenal sebagai Rhematic Heart Disease (RHD)  Serangan jantung rematik bermula dari bakteri bernama Streptococcus beta hemolyticus group A yang menyerang saluran pernapasan atas. Bakteri tersebut kemudian membuat terjadinya demam rematik yang menyebabkan radang di saluran tenggorokan.  Kemudian, virus tersebut akan menyebar melalui sirkulasi darah dan membuat radang di katup jantung. Radang tersebut akan membuat katup mengalami penebalan yang membahayakan fungsi organ jantung. Maka dari itu atasilah segera penyakit jantung rematik yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang sudah terbukti khasiatnya.

Penyebab dari penyakit jantung rematik yang harus anda ketahui adalah reaksi autoimun (kekebalan tubuh) yang disebabkan oleh demam rematik. Infeksi streptococcus ß hemolitikus grup A pada tenggorok selalu mendahului terjadinya demam rematik baik demam rematik serangan pertama maupun demam rematik serangan ulang. 

Gejala Yang Bisa Timbul Dari Adanya Penyakit Jantung Rematik Antara Lain :
  1. Perikarditis
  2. Tromboemboli (penyumbatan dalam arteri) daat terjadi sebagai komplikasi Ganguan katup (stenosis mittral)
  3. Jantung Anemia Hemolotik, mungkin teradi karena pecahnya sel darah merah akibat gesekan para katup yang terinfeksi
  4. Denyut jantung tidak teratur
  5. Murmur (murmur jantung) bernapas baru atau dimodivikasi
  6. Jantung anifestasi demam rematik
  7. Mengalami Gagal jantung kronik
Jika anda mengalami gejala yang seperti di atas, alangkah baiknya anda untuk segera mengatur pola makan, serta jagalah dari segala yang membuat penyakit jantung rematik tersebut menjadi lebih parah lagi. Namun bagi anda yang sudah bosan dengan penyakit jantung rematik yang anda derita janganlah khawatir, karena kini kami telah mempunyai solusi tepat untuk mengatasi penyakit jantung rematik yang anda derita secara efektif serta aman tanpa efek samping, yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Jantung Rematik Tradisional yang mana telah terbukti mempunyai khasiat yang mampu mengobati penyakit jantung rematik secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. 

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Jantung Rematik Tradisional Yang Efektif Serta Aman.

Obat Jantung Rematik Tradisional

Obat Jantung Rematik Tradisional,- Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu dari perpaduan Ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati penyakit jantung rematik secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Selain dari kedua bahan herbal tersebut, Ace Maxs juga memadukan bahan alami lainnya yaitu anggur, apel, madu murni yang mempunyai khasiat sebagai pemanis, pewarna, serta pengawet alami, dan ditambah dengan bunga black rosella yang mempunyai khasiat mampu mentralkan kadar asam pada lambung yang diakibatkan dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, sehingga Obat Jantung Rematik Tradisional Ace Maxs ini sangat aman dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk bagi mereka yang mempunyai keluhan seputar penyakit maag kronis ( Asam Lambung ) sekalipun.

 Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat kandugan antioksidan tinggi yang terdapat dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone juga memiliki khasiat yang mampu membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker, penyakit jantung, kolesterol dll.

Dengan adanya anti-oksidan Xanthone, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab datangnya penyakit jantung. Selain itu, kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs juga bersifat anti bakteri yang sangat ampuh diantaranya dapat menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis (TBC), staphilococus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan dan bakteri Streptococcus beta hemolyticus group A penyebab jantung rematik/demam rematik.

Selain kulit manggis, pada obat herbal Ace Maxs juga terdapat kandungan daun sirsak yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Selain itu, daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat sehingga dapat melancarkan peredaran darah. Dari perpaduan ke dua bahan herbal tersebut tidak heran jika Ace Maxs mampu dijadikan sebagai Obat Jantung Rematik Tradisional yang dimana mampu mengobati penyakit jantung rematik secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping.

Berikut Testimoni Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Jantung Rematik Yang Ampuh Serta Aman
Nama               : Abdul Haris Siswanto
Umur                : 62 tahun
Asal                  : Jakarta
Profesi              : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit           : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Itulah khasiat akan keampuhan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Jantung Rematik Tradisional, serta testimoni bukti sembuh dari masalah penyakit jantung setelah mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs ini. Maka dari itu, segeralah atasi penyakit jantung rematik yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebelum penyakit tersebut menjadi lebih parah lagi. Dan tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Jantung Rematik Tradisional.

Bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Jantung Rematik Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke NO. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

TPX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
TPX : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

.
Anda diwajibkan mencantumkan format TPX dalam setiap melakukan pemesanan Ace Maxs, karena TPX merupakan format produk Obat Herbal Ace Maxs. Dan kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami.

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Cara Pemesanan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Obat Herbal Ace Maxs, Solusi Tepat Atasi Penyakit Jantung Rematik Secara Alami Hingga Tuntas Sampai Ke Akarnya.

* Obat Jantung Rematik Tradisional *

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes