Friday, May 17, 2013

pengobatan penyakit jantung secara tradisional

pengobatan penyakit jantung secara tradisional

pengobatan penyakit jantung secara tradisional dari ace maxs merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami dan berbahan utama kulit buah manggis dan daun sirsak serta bahan herbal alami yang lainnya. Ace maxs merupakan pilihan yang terbaik untuk pengobatan penyakit jantung secara tradisional yang telah terbukti sangatlah efektif atasi penyakit jantung secara cepat serta aman tanpa efek samping.

Penyakit jantung
pengobatan penyakit jantung secara tradisional
Penyakit jantung biasanya terjadi secara mendadak karena aliran darah arteri yang membawa oksigen dan nutrisi ke jantung tersumbat, penyumbatan ini di karenakan timbunan lemak yang menumpuk di pembuluh arteri, aterosklerosis (pengerasan arteri karena plak di pembuluh darah) serta tekanan darah tinggi yang bisa memicu jantung untuk bekerja lebih keras lagi. maka dari itu sayangi kesehatan jantung anda, perbanyak olah raga, berhenti merokok, hindari makanan yang mengandung lemak tinggi, kurangi stress dan istirahat yang cukup serta makan makanan yang mengandung anti oksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab penyakit jantung, stroke, kanker dll.

Gejala penyakit jantung


Gejala penyakit jantung bervariasi sesuai dengan jenisnya. Banyak juga jenis yang tidak menunjukkan gejala pada fase-fase awal. Selain itu, antara penderita satu dengan lainnya juga memiliki gejala yang berbeda. Sebagai patokan umum, berikut adalah gejala yang mungkin dirasakan :

  • Nyeri dada
  • Sesak napas
  • Lemah dan lelah
  • Jantung berdebar
  • Kepala terasa melayang
  • Pingsan atau merasa mau pingsan

pengobatan penyakit jantung secara tradisional dari Ace maxs yang ampuh, aman tanpa efek samping

Pengobatan penyakit jantung secara tradisional dengan ace maxs merupakan sebuah cara yang alami untuk mengatasi penyakit jantung anda tanpa harus melakukan pengobatan medis yang terbilang mahal. ace maxs sendiri ialah minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari dua bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirak yang masing-masing mempunyai keunggulan yang sangat luar biasa dalam masalah penumpasan penyakit.

pengobatan penyakit jantung secara tradisional

obat penyakit jantung secara tradisional ace maxs ini memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi dan di kenal dengan naman xanthone. Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Sedangkan daun sirsak mengandung senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida & asetogenin. Zat itu yg bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat vasolidator, yaitu melebarkan pembuluh darah yg tersumbat & menurunkan kadar gula dlm darah yg memicu serangan jantung.

Kisah sembuh dari penyakit jantung dari pengobatan penyakit jantung secara tradisional Ace Maxs


Nama     :  Mohamad Husni Taher
Umur     :  57 tahun
Asal     : Jakarta
Profesi     :  Pengusaha Hewan Potong
Penyakit     : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX'S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX'S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

untuk pemesanan Ace Maxs silahkan anda langsung menghubungi kami lewat pesan singkat sms/tlp nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan dengan format di bawah ini :

Ace Maxs : jumlah Pesanan : Nama: alamat :Nomor HP anda
kirim ke 081.322.486.285atau 085.722.272.327
Contoh: Ace Maxs : 2 botol : Irma : Jl.Sukamaju II no.35 Kel.Sukamaju kaler Kec.Sukamaju kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat 46151 : Hp 081.322.34xxx / 082.224.64xxx

** Pesan sekarang !! obat kami kirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes