Monday, May 13, 2013

Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat - Kami tawarkan solusi Pengobatan untuk mengatasi penyakit asam urat yang aman tanpa ada efek samping negatif bagi tubuh. hanya dengan Obat herbal Jelly gamat Gold-G yang secara alami mampu mengatasi penyakit Asam Urat sampai ke akarnya.

Penyakit Asam Urat merupakan akibat dari konsumzi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat yang terbentuk sebagai hasil metabolisme zat purin (bentuk turunan dari nukleoprotein). Purin merupakan salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel semua makhluk hidup.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik Cara Pesan Jelly gamat Gold-G

Gejala penyakit Asam Urat
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak
Purin terdapat dalam tubuh kita, terdapat juga pada makanan yang berasal dari hewan dan tumbuhan (daging, jeroan, sayur, buah, kacang, dsb.). Selain itu, purin juga bisa dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi baik secara normal ataupun karena penyakit tertentu dan menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Semoga situs ini dapat menambah pengetahuan Anda seputar penyakit asam urat (gout).

Pengobatan paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit Asam urat hanya dengan Obat herbla Jelly gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G yang menjadi Obat Penyakit Asam Urat merupakan produk obat herbal yang mengandung gamat atau yang dikenal dengan nama teripang. Penggunaan dari gamat atau teripang ini sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dilakukan sejak 500 tahun yang lalu oleh masyarakat Pulau Langka (pulau kecil di Semenanjung Malaya).

Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. - Obat Herbal Asam Urat

Khasiat dari Obat Alami Asam Urat Jelly gamat Gold-G, telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi Obat Jelly gamat Gold-G

Nama               : Misdalina
Usia                  : 40 tahun.
Keluhan            : Asam Urat
Jenis Produk     : Jelly Gamat Gold-G

Obat Penyakit Asam Urat - Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.

Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Obat Penyakit Asam Urat Jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik Cara Pesan Jelly gamat Gold-G
 
Atau anda bisa langsung hubungi No. 0853.5376.3726 

Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

GTA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan

GTA : 3 botol : Nanang Totet : Jl. Cikaracak No. 20 Rt/Rw 05/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format GTA

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes