Wednesday, May 1, 2013

PENGOBATAN JANTUNG

Mungkinkah pengobatan jantung tanpa OPERASI ?
 

Terapi Normalisasi Terpadu mengobati penyakit JANTUNG dengan cara menormalkan kembali organ-organ yang sakit, sumber rasa sakit dan sumber masalah dengan sistem terapi Terpadu yang sudah terbukti manfaatnya.
Dengan sistem terapi ini terbukti penderita sakit jantung merasakan perubahan yang nyata. Biasanya antara keluhan dan hasil cek berbanding lurus. Artinya, rasa nikmat yang disampaikan penderita juga sesuai dengan hasil pemeriksaan jantungnya, yang dinyatakan membaik.  

IBU MUJENAH Jakarta Pusat

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah SWT telah memberi kesempatan sehat kembali pada saya, sehingga saya bisa beraktivitas kembali. Kalau ingat bulan-bulan kemaren saat sakit, sampai opname di RSI cempaka putih sedih rasanya. Apalagi dokter bilang jantung saya bengkak. Saya jadi ingat kalau jalan nafas jadi sesak, asam lambung tinggi sampai dada terasa panas dan sakit . Tapi itu semua sudah berlalu, kini saya sudah sehat setelah menjalani 7 (tujuh) kali terapi pengobatan jantung ke Pak Arief KCN dengan sistem normalisasi terpadu. Dan sekarang cukup sebulan sekali saya melakukan perawatan agar selalu sehat.
    
IBU DIRAN Jatiwaringin Jakarta Timur 


Tahun 2012 kemaren saya menjalani operasi pengangkatan kantung empedu. Namun sebelum dilakukan operasi, dokter menemukan adanya pembengkakan pada jantung saya. Hal ini benar adanya, soalnya selama ini saya sering merasa capek untuk melakukan aktivitas, terutama bila berjalan agak jauh. Bahkan  tiap 10 meter saya sudah capek sekali dan harus istirahat sebentar.
Untuk itulah setelah operasi saya serius berobat jantung secara medis dan juga menjalani terapi khusus untuk pengobatan jantungyaitu terapi NORMALISASI TERPADU. Setelah menjalani 7 (tujuh) kali terapi, saya periksa kondisi jantung saya ke Dokter, Alhamdulillah hasil pemeriksaan bagus, bahkan dokter mengatakan sudah tidak ada pembengkakan lagi. Dan yang pasti semua keluhan capek kalau beraktivitas kini sudah tidak ada lagi. Untuk menjaga kesehatan saya tetap menjalani terapi normalisasi terpadu sebulan sekali. Semoga Testimoni ini bermanfaat untuk para penderita sakit jantung dan bisa memilih pengobatan jantung secara alami Amiiin.

Bapak Alizar Tangerang Banten

Agustus 2010 saya menjalani pemeriksaan kateterisasi di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita. Berdasarkan pemeriksaan, jantung saya mengalami banyak penyumbatan bahkan dua titik sudah 100%. Maka dari itu dokter menganjurkan saya untuk melakukan tindakan operasi. Namun untuk operasi keluarga saya malah khawatir dikarenakan usia saya . Alhamdulillah atas saran kenalan saya melakukan Terapi Pengobatan jantung ke Pak Arief KCN di Jakarta Timur. Pada terapi ke empat gejala sesak sudah menghilang dan pada terapi ke tujuh rasa begah dan batuk sudah hilang sama sekali. Berdasar pemeriksaan dokter terakhir dikatakan jantung saya bagus. Untuk menjaga jantung saya tetap bagus kini cukup sebulan sekali saya menjalani Terapi Normalisasi Terpadu, Alhamdulillah. Baca selengkapnya - Terapi pengobatan jantung tanpa operasi ...

Pengobatan Jantung 



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes