Wednesday, May 15, 2013

Pengobatan Penyakit Jantung

Pengobatan Penyakit Jantung


Pengobatan penyakit jantung dengan jelly gamat gold g adalah solusi paling tepat sembuhkan penyakit penykait jantung karena khasiat dan kandungannya terbuat dari bahan alami tidak menimbulkan efek samping. Jangan tunggu penyakit anda semakin parah, segeralah bagi anda yang saat ini terkena penyakit jantung sembuhkan dengan obat jelly gamat gold g terbukti khasiatnya.

Serangan jantung terjadi jika aliran darah yang kaya oksigen kena bagian otot jantung tiba-tiba tersumbat. Sebagian besar serangan jantung terjadi akibat sebagai akibat dari penyakit jantung koroner, dimana suatu zat lilin yang disebut plak menumpuk dalam arteri koroner. Arteri-arteri ini menyalurkan pasokan darah kaya oksigen ke jantung anda. Ketika plak menumpuk di arteri, kondisi ini disebut ateroklerosis. Penumpukan plak terjadi selama bertahun-tahu. Akhirnya daerah plak dapat pecah dalam arteri. hal ini menyebabkan bekuan darah terbentuk pada permukaan plak. Jika bekuan cukup besar, bisa memblokir sebagian besar atau seluruh aliran darah melalui arteri koroner.

Jika sumbatan itu tidak ditangani dengan cepat, bagian dari otot jantung yang tidak diberi makan oleh arteri mulai mati.

Serangan jantung yang ditandai dengan nyeri dada; tekanan, berat, atau sesak didada, nyeri atau tekanan pada leher atau rahang,rasa sakit atau tekanan disalah satu atau kedua lengan (terutama kiri); sesak napas, berkertingat, mual, dan nyeri atau berdenyut antara tulang belikat.

Pengobatan Penyakit Jantung Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold G diambil dari bahan alami Ekstrak Teripang kualitas terbaik dari teripang jenis terbaik di dunia yaitu teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau (teripang emas). Spesies Golden Stichopus Variegatus disebut sebagai jenis Teripang terbaik di dunia karena merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan GAMAPEPTIDE.

Keampuhan Gold-G mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Yang juga meneliti teripang/gamat adalah Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang/gamat Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia.

Simak kisah nyata penderita penyakit jantung sembuh setelah melakukan pengobatan penyakit jantung dengan jelly gamat gold g


Nama : Denny Faisal (27 tahun)
Keluhan : Jantung & Liver
Jenis Produk : 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.

Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.

Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Tidak perlu diragukan lagi khasiat jelly gamat dan kisah nyata sudah membuktikan bahwa jalan terbaik untuk pengobatan penyakit jantung yaitu dengan jelly gamat gold g. Terbukti.

Pengobatan Penyakit Jantung

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes