Thursday, May 16, 2013

Obat Penyakit Kista Herbal

Obat Penyakit Kista Herbal

Obat Penyakit Kista Herbal - Pengobatan alami untuk mengatasi penyakit kista adalah dengan menggunakan obat penyakit kista herbal dari jelly gamat gold g,yaitu merupakan produk herbal yang diolah dari bahan alami berupa ekstrak teripang.jelly gamat gold g mempunyai khasiat yang sangat besar dalam membantu menyembuhkan berbagai penyakit kronis,secara aman tanpa efek samping dan ketergantungan.

 
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berasa cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relative mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi menjadi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Kista mempengaruhi siklus haid perempuan karena system hormonal yang terganggu. Secara alami, hormone akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium. Medis belum mampu dengan gamblang menjelaskan bagaimana siklus hormonal perempuan penderita terganggu.

Gejala Penyakit Kista

Kista pada rahim biasanya tidak menimbulkan gejala, dan baru diketahui jika seorang wanita memeriksakan kandungan melalui USG. Tetapi, pada sebagian wanita dapat mengalami gejala seperti di bawah ini :

- Kram pada perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
- Siklus haid tidak teratur
- Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
- Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
- Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
- Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
- Mual dan muntah
- Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Biasanya wanita baru memeriksakan diri ke dokter bila rasa sakit sudah tidak tertahankan, pingsan, ataupun mengalami perdarahan yang luar biasa hebat hingga lemas/anemia. Dokter spesialis kandungan (Obsgyn), biasanya akan melakukan test mulai dari USG, CT Scan, test darah, seperti CA125 – ovarium tumor marker test, ataupun test kehamilan untuk mendeteksi kehamilan anggur.

Cara Mengatasi Tumor Kista Menggunakan Obat Penyakit Kista Herbal Jelly Gamat Gold G

Solusi alami dalam menyembuhkan penyakit kista adalah dengan menggunakan obat penyakit kista herbal jelly gamat gold g,yaitu merupakan produk herbal unggulan yang mempunyai khasiat sangat banyak dalam menyembuhkan berbagai penyakit kronis.hal itu dikarenakan kandungan ekstrak teripang pada jelly gamat gold g,yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.
(Gamat / Teripang / Sea Cucumber) dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.
Glikosida

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388, A-549 (kanker paru-paru), Hela (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0,93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg of holothurinoside C, 10 mg of holothurinoside D, dan 20 mg of des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

TongY dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2- 10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Itulah yang terjadi pada Rosadiah. Kista di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat. (Dikutip dari Trubus Online/Vina Fitriani).

Obat Penyakit Kista Herbal

Sehingga dengan berbagai khasiat tersebut,maka sudah sangat terbukti bahwa jelly gamat gold g mempunyai khasiat yang sangat bagus dalam menyembuhkan penyakit kista secara tuntas.dengan berbagai khasiat itulah jelly gamat gold g sangat tepat digunakan sebagai obat penyakit kista herbal terbaik dalam menyembuhkan penyakit kista.

Apabila anda termasuk dengan orang yang mempunyai keluhan dengan tumor kista ovarium,maka solusi terbaik hanya dengan menggunakan obat penyakit kista herbal jelly gamat gold g,yang sudah sangat teruji khasiatnya dalam menyembuhkan tumor kista,secara alami,tanpa menjalani operasi.

Segera konsumsi jelly gamat gold g untuk membantu anda dalam menyembuhkan penyakit tumor kista ovarium.anda dapat melakukan pemesanan di tempat kami,cara pemesanan sangatlah mudah,cukup dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format di bawah ini !
OPH-GOLD G # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 085656513478
Obat Penyakit Kista Herbal

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes