Saturday, May 18, 2013

Obat Penyakit Epilepsi Herbal

Obat Penyakit Epilepsi Herbal

Obat Penyakit Epilepsi Herbal - Pengobatan alami untuk mengatasi penyakit epilepsi adalah dengan menggunakan obat penyakit epilepsi herbal jelly gamat gold g.dimana menjadi produk herbal yang telah terbukti khasiatnya sebagai obat penyakit epilepsi herbal paling ampuh.oleh karena itu kami sangat menyarankan bagi anda untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g sebagai obat penyakit epilepsi herbal.

Definisi Penyakit Epilepsi
Aktivitas listrik terjadi pada otak kita setiap saat. Epilepsi terjadi akibat adanya pelepasan muatan listrik berlebihan di otak secara tiba-tiba yang menyebabkan timbulnya kejang berulang. Bentuk serangan yang terjadi bervariasi. Pada sebagian orang dengan epilepsi serangan dapat berupa pandangan kosong selama beberapa detik, sedangkan yang lainnya mengalami kejang
.      
2% dari penduduk dewasa pernah mengalami kejang, dan sepertiga dari kelompok tersebut mengalami epilepsi.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan [otot].

Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.

Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Gejala Penyakit Epilepsi

Gejala epilepsi tidak sama pada setiap orang dan penyebabnya kadang-kadang juga tidak diketahui. Penyebab yang mungkin dapat mempengaruhi terjadinya epilepsi adalah cidera fisik atau kerusakan otak, terutama jika kejangnya berulang-ulang.

Gejala umum yang sering timbul adalah adanya gangguan kesadaran secara mendadak, tidak sadar dan mata membalik ke atas. Kedua tangan dan kaki menjadin kaku disertai dengan gerakan kejut yang kuat. Saat kejang, air liur berbusa dan napas mendengkur. Setelah sadar, penderita muntah sesekali, mengantuk dan tertidur.Setelah bangun penderita akan normal kembali.

Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Epilepsi Menggunakan Obat Penyakit Epilepsi Herbal Jelly Gamat Gold G

Solusi alami bagi anda dalam mengatasi penyakit epilepsi adalah dengan menggunakan obat penyakit epilepsi herbal jelly gamat gold g.obat penyakit epilepsi herbal ini terbuat dari ekstrak teripang/gamat murni,tanpa adanya bahan kimia,sehingga akan sangat aman tanpa adanya efek samping dan ketergantungan.disamping itu juga sangat aman dikonsumsi bagi anak-anak dan ibu hamil.

(Gamat / Teripang / Sea Cucumber) dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan. 
Khasiat teripang/gamat sebagai bahan untuk obat penyakit epilepsi herbal telah teruji dengan berbagai penelitian terkini oleh para ahli.dimana di dalam ekstrak teripang mempunyai zat yang bersifat meregenerasi sel dengan cepat,sehingga proses penyembuhan akan lebih cepat.

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Berdasarkan penelitian tersebut,maka sudah dapat di pastikan bahwa jelly gamat gold g sangat efektif dalam menangani penyakit epilepsi.oleh sebab itu,kami menyarankan bagi anda untuk segera mengatasi penyakit epilepsi anda dengan hanya menggunakan obat penyakit epilepsi herbal dari jelly gamat gold g.

Kami selaku distributor resmi,siap melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah indonesia,dengan layanan kirim dulu barang,transfer setelah barang di terima,sehingga akan sangat aman.cara pemesanan sangalah mudah,cukup dengan hanya mengirimkan sms pemesanan sesuai format pemesanan di bawah ini !

OPH-GOLD G # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 081.341.436.699

Obat Penyakit Epilepsi Herbal

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes