Thursday, December 6, 2012

Obat Kanker Darah Tradisional

 

Obat Kanker Darah Tradisional

Mengatasi penyakit Kanker Darah melalui Cara Alami Mengobati Kanker Darah dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Kanker Darah Tradisional memang pilihan tepat untuk mengatsi penyakit Kanker Darah secara tuntas serta aman. Karena Ace Maxs merupakan Obat Multi khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang diamana kedua bahan tersebut telah terbukti mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengobati barbagai macam penyakit kuhusunya dalam mengobati penyakit kanker, sehingga ke dua bahan tersebut sangat cocok dijadikan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Kanker Darah Tradisional.

Penyakit Kanker Darah
Obat Kanker Darah TradisionalKanker darah adalah sebuah penyakit dalam klasifikasi kanker pada darah atau sumsum tulang yang ditandai dengan perbanyakan sel tidak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih). Dengan begitu sel-sel normal digantikan dengan sel-sel yang tidak normal yang dapat ditemukan didalam darah perifer atau darah tepi.


6 Tanda dan Gejala Kanker Darah
  1. anemia, yang akan menampakkan kondisi cepat lelah, pucat, bernafas cepat.
  2. perdarahan, sebab platelet yang bertugas untuk pembeku darah tidak terproduksi dengan wajar yang cenderung didominasi oleh sel darah putih.
  3. terserang infeksi, sebab pada penderita leukemia sel darah putih yang terbentuk adalah tidak normal, sehingga tak mampu menjaga tubuh dari berbagai serangan virus, bakteri, dll.
  4. nyeri tulang dan persendian
  5. pembengkakan kelenjar limpa
  6. kesulitan bernapas 
4 Jenis Penyebab Kanker Darah
  1.     Radiasi
  2.     Leukemogenik, yaitu zat kimia yang dapat mempengaruhi  frekuensi leukemia, seperti : benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
  3.     Herediter, yaitu para penderita down syndrome yang memiliki 20 kali lebih besar dari orang normal.
  4.     Virus, contohnya : retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.

 Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Darah Tradisional

Obat Ace Maxs

Obat Kanker Darah Tradisional Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, diproses dengan menggunakan teknologi yang modern dan diolah oleh tangan-tangan terampil dari berbagai disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi minuman-makanan. Sudah banyak orang yang mengetahui akan khasiat yang terkandung kulit manggis dan daun sirsak untuk media pengobatan, khasiat yang terkandung pada keduanya sangat luar biasa, dan mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker dari 12 tipe. Oleh karena itu, Ace Maxs sangat cocok dijadikan sebagai Obat Kanker Darah Tradisional. 

»Khasiat Kulit Manggis Yang Terdapat Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Darah Tradisional
Kulit Manggis mempunyai khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan, karena dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat senyawa Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi atau menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Senyawa Xanthone dalam kulit manggis mampu mengobati beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, Kanker darah, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi berbagai penyakit lainnya. Sehingga sangat tepat apabila Ace Maxs menggunakan bahan utama kulit manggis sebagai Obat Kanker Darah tradisional.

»Khasiat Daun Sirsak Yang Terdapat Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Darah tradisional
Selain kulit manggis, Daun sirsak juga sangat baik untuk dijadikan sebagi Obat Kanker Darah Tradisional, karena pada Daun Sirsak terdapat zat antikanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat serta membunuh sel kanker dibandingkan dengan adriamicin yang digunakan pada proses kemoterapi. Selain itu daun sirsak dalam ace maxs sebagai Obat Kanker Darah Tradisional akan bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker darah yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Dari segi efek samping, daun sirsak dalam ace maxs tidak akan menimbulkan efek samping apapun, seperti rambut rontok dan berat badan berkurang yang sering timbulkan pada proses kemoterapi.

Khasiat Daun Sirsak :
  1. Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  2. Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  3. Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  4. Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  5. Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati
Itulah kandungan khasiat yang terdapat pada Bahan Utama Ace Maxs sebagai Obat Kanker Darah Tradisional. Maka dari itu, tidak ada lagi alasan anda untuk ragu akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Kanker Darah Tradisional. Segeralah atasi penyakit kanker darah melalui Cara Alami Mengobati Kanker Darah dengan Mengkonsumsi Obat Kanker Darah Tradisional Ace Maxs. Untuk Pemesanan Ace Maxs, anda dapat memesannya langsung kepada kami melalui SMS dengan Menggunakan format :
TPX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
TPX : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga Ace Maxs, Klik DISINI.
Cara Pemesanan Ace Maxs

 Ace Maxs Obat Kanker Darah Tradisional Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes