Sunday, December 2, 2012

Obat Penyakit Asam Urat Herbal

Obat Penyakit Asam Urat Herbal | Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat

Informasi Mengenai Obat Penyakit Asam Urat Herbal Dengan Menggunakan Acemaxs

Penyakitdan-obatnya.blogspot.com»Informasi tentang obat penyakit asam urat herbal Acemaxs dapat menjadi pilihan pengobatan herbal paling efektif dalam membantu sembuhkan penyakit asam urat anda.dimana obat penyakit asam urat herbal ini terbuat dari perpaduan antara kulit manggis serta daun sirsak,yang mana telah teruji secara klinis mampus sembuhkan penyakit asam urat dengan baik.terbukti telah banyak penderita asam urat yang telah sembuh setelah mengkonsumsi obat penyakit asam urat herbal ini.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Asam Urat ?

obat penyakit asam urat herbal
Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku. Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara
tuntas dari tubuh melalui air seni.

Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Penderita asam urat biasanya ditandai dengan seringnya mengalami kesemutan, linu kesakitan atau nyeri sendi secara mendadak.   Biasanya hal tersebut menyerang satu sendi dan serangan awal lebih banyak dimulai pada sendi-sendi besar kaki.

Pantangan Bagi Penderita Asam Urat 

Kadar normal asam urat untuk wanita berkisar 2.4 hingga 6 sementara bagi pria yaitu 3.0 hingga 7, Agar kadar asam urat dapat kembali normal maka sangatlah disarankan agar penderita penyakit asam urat (gout) dapat mengontrol makanan yang dikonsumsi dengan menghindari makanan dan minuman yang merupakan pantangan dan menjadi pemicu penumpukan asam urat yang berlebihan dalam tubuh seperti dibawah ini :
  1. Makanan yang mengandung banyak zat purin misalnya dari kelompok lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  2. Dari kelompok makanan instant berkemasan kaleng seperti kornet, sarden, daging, telur , kaldu dengan kuah daging yang kental.
  3. Minuman fermentasi dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape maupun tuak
  4. Makanan olahan dari jenis kacang-kacangan dan kedelai seperti tempe, taucho, oncom, susu kedelai kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo dan emping
  5. Kelompok sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol dan buncis
  6. Kelompok buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas dan air kelapa.
Obat Penyakit Asam Urat Herbal Yang Tepat Hanya Dengan Acemaxs
    Solusi herbal sebagai obat penyakit asam urat herbal terbaik anda adalah dengan dengan menggunakan obat penyakit asam urat herbal Acemaxs yang mana telah di buktikan oleh berbagai penelitian terkini,dan membuktikan bahwa kandungan yang terdapat di dalam herbal Acemaxs ini mampu sembuhkan penyakit asam urat.

    obat penyakit asam urat herbal
    Acemaxs merupakan produk herbal terkini yang terbuat dari perpaduan antara dua bahan herbal terbaik,yaitu berupa kulit manggis serta daun sirsak yang telah terbukti bahwa kedua bahan herbal tersebut mampu sembuhkan penyakit asam urat.maka kini sebagai obat penyakit asam urat herbal terbaik adalah dengan menggunakan obat penyakit asam urat herbal Acemaxs.

    Maka Sangatlah Tepat Jika Anda Menggunakan Acemaxs Sebagai Obat Penyakit Asam Urat Herbal Terbaik Anda ..

    ACE MAX'S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

    ACE MAX'S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

    Itulah kandungan yang terdapat di dalam obat penyakit asam urat herbal Acemaxs,terbukti dimana di dalam obat penyakit asam urat herbal ini mempunyai kandungan yang memang sangat di butuhkan dalam menormalkan kadar asam urat dalam tubuh,sehingga sangatlah tepat jika anda menggunakan Acemaxs sebagai obat penyakit asam urat herbal terbaik anda.

    Perpaduan antara kulit manggis serta daun sirsak,diketahui mempunyai kandungan yang sangat berperan efektif dalam membantu sembuhkan penyakit asam urat.tak heran jika kini Acemaxs telah menjadi obat penyakit asam urat herbal terbaik dalam membantu sembuhkan penyakit asam urat secara herbal.

    Namun Apa Yang Menjadikan Acemaxs Mampu Sembuhkan Penyakit Asam Urat ?

    Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam obat penyakit asam urat tradisional Ace max’s berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan.

    Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiperadangan. Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguan metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. peran ekstrak daun sirsak didalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).

    Sehingga sudah sangat terbukti akan khasiat dari Acemaxs sebagai obat penyakit asam urat herbal terkini yang akan membantu anda dalam sembuhkan penyakit asam urat.terbukti dengan adanya berbagai penelitian yang membuktikan akan khasiat dari Acemaxs sebagai obat penyakit asam urat herbal.

    Testimoni Pelanggan Acemaxs Yang Telah Sembuh Dari Asam Urat Berkat Acemaxs

    Nama : Rufina Ginting
    Umur : 52 tahun
    Asal : Depok, Jawa Barat
    Profesi : Pensiunan Swasta
    Penyakit : Asam Urat
    Obat Penyakit Asam Urat tradisional

    Minum obat penyakit asam urat tradisional ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

    Maka telah terbukti dengan adanya kesaksian penderita asam urat yang telah sembuh setelah mengkonsumsi obat penyakit asam urat herbal Acemaxs ini,oleh karena itu anda tidak perlu meragukan lagi akan khasiat dari Acemaxs sebagai obat penyakit asam urat herbal terbaik anda.

    Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit asam urat,untuk segera menggunakan obat penyakit asam urat herbal Acemaxs sebagai obat penyakit asam urat herbal terbaik dalam membantu sembuhkan penyakit asam urat.yang tentunya penggunaan bahan-bahan herbal jauh lebih aman sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

    Cara Pemesanan Obat Penyakit Asam Urat Herbal Acemaxs 
    Sms dengan format pemesanan di bawah ini !
    PDO-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 081.341.436.699
    Posted By Obat Penyakit Asam Urat Herbal

    0 comments:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes