Friday, December 14, 2012

Obat Kanker Paru-Paru Tradisional

Obat Kanker Paru-Paru Tradisional

Cara Alami Mengobati Kanker Paru-Paru dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Kanker Paru-Paru Tradisional memang pilihan yang paling tepat serta aman, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana khasiat dari kedua bahan tersebut telah diuji secara klinis mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit terutama penyakit kanker secara tuntas serta aman tanpa efek samping. Sehingga Ace Maxs ini memang sangat di rekomendasikan sekali sebagai Obat Kanker Paru-Paru Tradisional yang ampuh dalam mengobati sampai ke akarnya.

Kanker Paru-Paru
Penyakit Kanker Paru-paru tergolong dalam penyakit kanker yang mematikan, baik bagi pria maupun wanita. Dibandingkan dengan jenis penyakit kanker lainnya, seperti kanker prostat, kanker usus, dan kanker payudara, penyakit kanker paru-paru dewasa ini cenderung lebih cepat meningkat perkembangannya.

Penyakit kanker paru-paru adalah sebuah bentuk perkembangan sell yang sangat cepat (abnormal) didalam jaringan paru yang disebabkan oleh perubahan bentuk jaringan sell atau ekspansi dari sell itu sendiri. Jika dibiarkan pertumbuhan yang abnormal ini dapat menyebar ke organ lain, baik yang dekat dengan paru maupun yang jauh misalnya tulang, hati, atau otak.

Penyakit kanker paru-paru lebih banyak disebabkan oleh merokok (87%), sedangkan sisanya disebabkan oleh zat asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.

 Khasiat Ace Sebagai Obat Kanker Paru-Paru Tradisional

 
Ace Maxs memang telah terbukti secara ilmiah mampu dijadikan sebagai Obat Kanker Paru-Paru Tradisional yang mengobati secara tuntas serta aman. Berbagai penelitian di penjuru dunia berusaha mengungkap akan khasiat dari ke2 bahan tersebut sebagai obat antikanker dan penelitian pun berhasil diperoleh dengan hasil yang sangat memuaskan. Adanya hasil penelitian mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini semakin memberikan peluang yang sangat besar bagi penderita penyakit kanker termasuk kanker paru-paru untuk dapat sembuh hanya dengan melakukan terapi pengobatan herbal.

Dari hasil penelitian tersebut telah terungkap bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang memiliki kemampuan untuk menghambat dan mematikan sel kanker. Menurut Dr.Wardi Ali Qosim kulit buah manggis mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat unuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.

Sama halnya dengan kulit manggis, bahan utama yang lainnya yaitu Daun Sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi penyakit kanker. Penelitian mengungkapkan bahwa terdapat senyawa acetogenins dalam daun sirsak. Senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai antitumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah didokumentasikan sebagai antitumorous, antiparasit, insektisida, dan antimikroba. Penelitian di tiga laboratorium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker. Inilah sebabnya mereka adalah racun bagi sel-sel kanker tetapi tidak memiliki toksisitas pada sel sehat.

Maka dari itu tidak ada salahnya kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Kanker Paru-Paru Tradisional, karena khasiat yang terdapat dalam bahan utama Ace Maxs sudah terbukti serta teruji secara klinis mampu mengobati penyakit kanker.

Berikut Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Paru-Paru Tradisional :

Nama: Gunadi Sasongko
Umur: 48 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Musisi Organ Tunggal
Penyakit: Kanker Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Obat Kanker Paru-Paru Tradisional ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Itulah khasiat Ace Maxs sebagai Obat Kanker Paru-Paru tradisional, serta testimoni sembuh dari penyakit kankre paru-paru setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Maka dari itu, tidak ada lagi alasan utnuk anda meragukan khasiat Ace Maxs untuk mengatasi penyakit kanker paru-paru anda. Segeralah atasi penyakit kanker paru-paru dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebelum penyakit kanker paru-paru anda menjadi lebih parah lagi.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Cara Pemesanan Ace Maxs.


Atau Anda Dapat Langsung Memesannya Kepada Kami Melalui SMS Dengan Format :

TPX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
TPX : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

untuk pemesanan 1-2 botol, kami akan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran.

Terimakasih atas minat anda untuk berkunjung serta berbelanja secara online di blog sederhana kami. Kami sebagai pengelola serta penjual Obat Kanker Paru-Paru Tradisional Ace Maxs hanya bisa membantu anda dengan do'a, yang dimana dengan adanya perantara Obat Ace Maxs ini, anda dapat di berikan kesembuhan oleh Allah SWT/ Tuhan YME dari penyakit kanker paru-paru yang anda derita tersebut. AMINN,.,.,.,.,.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes