Tuesday, December 11, 2012

Pengobatan Jantung Koroner Alami

Pengobatan Jantung koroner Alami. Bagi anda yang sedang menderita penyakit jantung koroner tidak perlu cemas lagi, karena kami disini memberikan solusi tepat untuk mengobati penyakit jantung koroner anda secara alami yang ampuh, aman,tanpa efek samping dan tanpa operasi, yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Pengobatan Jantung Koroner Alami yang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit jantung koroner secara efektif serta aman.

Sekilas Penyakit Jantung Koroner



Penyakit Jantung koroner merupakan termasuk salah satu penyakit jantung yang disebabkan karena ketidak seimbangan antara kebutuhan otot jantung atas oksigen dengan penyediaan yang di berikan oleh pembuluh darah koroner. Kondisi ini terjadi akibat penyempitan / penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu.


Banyak sekali faktor yang bisa menyebabkan jantung koroner, diantaranya adalah kolesterol, diabetes melitus, obesitas, penyempitan pembuluh darah, rokok dan penyalahgunaan obat(narkotika). Faktor-faktor ini menjadi cikal bakal seseorang terkena jantung koroner. Jantung koroner telah banyak memakan korban hanya karena gaya hidup penderitanya sendiri yang tidak teratur. Kematian masih bisa dihindarkan dengan mengkonsumsi pengobatan jantung koroner alami dari Ace maxs di jamin penyakit jantung koroner anda sembuh.

Pengobatan Jantung Koroner Alami Dari Ace Maxs Solusi Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Jantung Koroner

 Ace Maxs sebagai Pengobatan Jantung Koroner ALami solusi pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit jantung koroner dan juga penyakit lainnya,secara aman,tanpa efek samping dan tanpa operasi,Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsakdapat membantu dan meringankan berbagai penyakit, membantu proses penyembuhan suatu penyakit, memberi kesegaran alami bagi tubuh agar senantisa sehat,bugar dan vit dalam menjalan kan aktivitas setiap harinya  Dengan kulit manggis penyakit jantung bisa sembuh tanpa pengobatan medis atau jalan operasi.


Penelitian terkini tentang Pengobatan Jantung Koroner ALami dari Ace Maxs  yang membuktikan bahwa manggis beserta kulitnya mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan(penyebab terjadinya penyakit jantung koroner). Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya).


Daun sirsak yang terdapat dalam kemasan pengobatan jantung koroner alami dari Ace Maxs ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Simak Testimoni Penderita Penyakit Jantung Koroner Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Pengobatan Jantung Koroner Alami

Nama     : Mohamad Husni Taher
Umur      : 57 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit  : Jantung Koroner


Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Pengobatan Jantung KOroner Alami dari Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.


Setelah membaca penjelasan di atas betapa hebatnya Pengobatan Jantung Koroner Alami dari Ace Maxs ini dapat mengobati penyakit jantung koroner dan juga penyakit lainnya,secara aman,tanpa efek samping dan tanpa operasi,dan testimoni di atas merupakan bukti nyata seseorang penderita penyakit jantung koroner sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Pengobatan Jantung Koroner Alami,jadi pesanlah sekarang juga ..... !!!

Untuk Cara Pemesanan Ace Maxs Silahkan Anda Mengirmkan SMS Pemesanan Ke Nomor Hp 085.221.330.085 Dengan Format Di Bawah ini


MMP:Jumlah Pesanan:Nama :Alamat Pengiriman :No Hp/Telepon Kirim Ke 085.221.330..085


Contoh Pemesanan:


MMP:3 botol : Sutsen: Jl.Mohammad Toha No 25 Rt/Rw 02/11 Kec.Tawang Kel.Kahuripan,Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.xxx.xxx 


Untuk Informasi Cara Pemesanan Ace Maxs Selengkapnya Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini






Pengobatan Jantung Koroner Alami

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes