Sunday, December 16, 2012

Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan Acemaxs dapat menjadi solusi pengobatan herbal yang sangat tepat dalam membantu sembuhkan penyakit infeksi saluran kemih secara herbal.dimana dalam obat penyakit infeksi saluyran kemih herbal ini mempunyai kandungan utama bahan herbal berupa kulit manggis serta daun sirsak yang telah teruji secara klinis mampu sembuhkan penyakit infeksi saluran kemih.Sehingga sangatlah tepat jika anda menggunakan Acemaxs sebagai obat penyakit infeksi saluran kemih herbal terbaik dalam sembuhkan infeksi saluran kemih anda.

Penyakit Infeksi Saluran Kemih

obat penyakit infeksi saluran kemih
Infeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra). Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran
kencing yang menahan koloni kuman.

Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu. Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.
 
Gejala ISK Penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah).
Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Solusi pengobatan herbal yang sangat tepat dalam membantu sembuhkan penyakit infeksi saluran kemioh anda adalah dengan menggunakanobat penyakit infeksisaluran kemih herbal dengan menggunakan Acemaxs.dimana telah mempunyai kandungan bahan-bahan herbal yang telah teruji secara klinis mampu sembuhkan infeksi saluran kemih.
obat penyakit infeksi saluran kemih
Pengobatan infeksi saluran kemih dengan menggunakan obat p[enyakit infeksi saluran kemih herbal Acemaxs ini diketahu terbukti lebih efektif dalam membantu sembuhkan penyakit infeksi saluran kemih,sehingga dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih.

Acemaxs merupakan produk herbal terkini yang terbuat dari perpaduan antara dua bahan herbal yang terbukti lebih manjur dalam membantu sembuhkan penyakit infeksi saaluran kemih.dimana kedua bahan herbal ini telah mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengatasi infeksi saluran kemih. 

Sehingga sangatlah tepat jika anda menggunakan Acemaxs sebagai obat penyajkit infeksi saluran kemih herbal yang akan membantu anda dalam sembuhkan penyakit infeksi saluran kemih.maka dalam mencari solusi herbal untuk penyakit infeksi saluran kemih anda,saran kami untuk menggunakan obat penyakit infeksi saluran kemih.

Bagaimana Acemaxs Dalam membantu Mewngatasi Infeksi Saluran Kemih ? Manfaat kulit manggis sebagai obat infeksi saluran kemih herbal yaitu Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Manfaat daun sirsak sebagai obat infeksi saluran kemih herbal yitu Daun Sirsak dalam obat infeksi saluran kemih herbal acemaxs yaitu mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis.
Sehingga telah terbukti dengan penelitian telah membutktikan akan khasiat dari herbal Acemaxs dalam membantu sembuhkan penyakit infeksi saluran kemih.maka saran kami untuk segera mengobati penyakit infeksi saluran kemih anda dengan menggunakan obat penyakit infeksi saaluran kemih herbal Acemaxs.

Cara Pemesasnan Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih Acemaxs

Bagi anda yang membutuhkan obat penyakit infeksi saluran kemih Acemaxs ini,anda bisa memesan langsung di tempat kami,caranya sangat mudah dan gampang,cukup dengan mengirimkan sms pemesanan sesuaiu format pemesanan di bawah ini !
PDO-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 081.341.436.699
Wajib anda gunakan kode PH-ACEMAXS sebagai kode pemesanan Acemaxs

Posted By
Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes