Monday, February 25, 2013

Agar Tubuh Indah dan Langsing, Makan Sayuran Ini!

Sudah melakukan program diet namun tak kunjung berhasil juga. Anda perlu memperhatikan kembali makanan yang anda konsumsi. Sudah benarkah anda dengan program diet yang telah anda lakukan? Diet bukan berarti menolak semua makanan. Beberapa makanan tertentu justru aman untuk anda konsumsi ketika melakukan program diet.

Agar Tubuh Indah dan Langsing
Berikut adalah beberapa makanan yang bisa anda coba konsumsi sambil di iringi program diet agar tubuh selalu indah dan langsing karena bisa meningkatkan keberhasilan program diet. Dikutip dari vemale.com.

Kentang
Karbohidrat kentang lebih rendah daripada nasi, selain itu buah yang biasa digunakan untuk sayur ini mengandung nutrisi seperti zat besi, magnesium, betakaroten, lutein , potasium dan juga beberapa vitamin seperti vitamin C, vitamin A dan vitamin E.

Labu
Buah labu memang sangat indentik dengan perayaan hari Heloween, dibalik itu semua buah ini juga memiliki kandungan karbohidrat yang kaya dan bisa dijadikan makanan alternatif pengganti nasi. Rasanya lebih enak dan manis.

Buncis
Sayuran ini memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, selain itu sayur hijau ini juga mengandung vitamin E dan vitamin C. Khasiatnya juga sangat baik untuk kesehatan kulit. Anda bisa menambahkan buncis kedalam menu masakan anda. Bisa untuk masakan tumis, sop atau pun buncis dalam sayur pecel.

Apel
Berikutnya ada buah apel. Buah ini sangat bagus untuk mereka yang sedang melakukan program diet. Apel yang memiliki kandungan serat tinggi bagus untuk melancarkan pencernaan sehingga sangat bagus untuk mendapatkan tubuh yang indah dan langsing. Anda di anjurkan untuk mengkonsumsi buah apel minimal 2 biji setiap harinya.

Kacang Almond
Ngemil merupakan salah satu penyebab mengapa anda selalu gagal melakukan program diet. Jika anda adalah salah seorang yang gemar ngemil, bisa anda ganti cemilan dengan kacang almond yang mampu menyelamatkan Anda dari ancaman lemak berlebih. Disangrai maupun di oven tidak masalah, hindari dengan cara digoreng dengan minyak banyak.

Kacang almond memiliki kandungan nutrisi diantaranya adalah vitamin B, kalsium, zat besi, magnesium, zinc dan fosfor. Mengenai rasanya tidak kalah dengan rasa keripik singkong bahkan kacang almond lebih gurih lhoo. :D

Nah, demikian beberapa makanan yang bisa menemani anda melakukan program diet. Apabila kelima makanan tersebut anda konsumsi diiringi program diet. Maka tubuh yang indah dan langsing pun akan segera anda dapatkan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes