Sunday, February 24, 2013

Cara Aman Melentikan Bulu Mata

Cara Aman Melentikan Bulu Mata
Mata merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa yang harus kita syukuri. Selain berperan sebagai indera penglihatan, mata juga menjadi aksesori keindahan bagi manusia. Mata yang indah menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi kaum hawa yang harus selalu tampil cantik kapanpun dan dimana pun.

Banyak cara untuk memperindah mata, ada yang memakai lensa mata, shadow, dan juga memperindah bulu mata. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara mempercantik mata dengan memperindah bulunya atau yang biasa disebut dengan melentikan bulu mata.

Ada banyak cara untuk melentikan bulu mata, salah satunya adalah dengan cara menggunakan eyelash curler. Eyelash curler biasa dipakai oleh para artis untuk memperindah penampilan mata khususnya bulu mata. Memang sangat mudah melakukan dengan cara ini namun bila salah dalam hal penggunannya kelopak mata bisa terjepit dan bulu mata bisa rontok. Nah oleh karena itu pada kesempatan ini Cara Sehat akan berbagi tentang Cara Aman Melentikan Bulu Mata seperti dikutip dari vemale.com.

Langkah-langkah
  1. Pertama, pastikan bulu mata anda bersih dari maskara, make up atau pun lainnya.
  2. Rapihkan dulu bulu mata dengan sikat maskara atau jari. Tarik bulu mata ke atas secara perlahan-lahan berkali-kali.
  3. Setelah itu, gosok-gosokan telapak tangan anda. Setelah itu tekuk bulu mata keatas menggunakan telapak tangan dan tahan beberapa saat. Rapihkan kembali sambil didorong ke atas.
  4. Terakhir, pakai maskara seperti biasa dengan cara zig zag keatas, sambil ditarik dan dilengkungkan keatas.
Nah demikian cara aman untuk melentikan bulu mata.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Melembutkan Rambut Secara Alami

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes