Sunday, February 10, 2013

Tips Menambah Berat Badan dengan Cepat

Tips Menambah Berat Badan dengan Cepat
Tips Menambah Berat Badan dengan Cepat. Memiliki tinggi dan berat badan yang ideal adalah impian setiap orang. Tapi, jika berat badan anda kurang atau kurus itu perlu di benahi. Karena bisa-bisa anda akan terbang terbawa angin jika badan anda kurus. Disini kami akan memberikan anda Tips Menambah Berat Badan dengan Cepat, yang bisa anda jadikan masukan untuk menambah berat badan anda.

Tips Menambah Berat Badan dengan Cepat

Perlu diketahui, faktor anda kurus atau berat badan anda kurang adalah:
  • Penurunan berat badan yang disebabkan oleh penyakit, anoreksia, depresi, dan lain-lain.
  • Gaya hidup yang buruk seperti bekerja terlalu keras, sering begadang, merokok, konsumsi narkoba dan barang-barang haram sejenisnya
  • Kurang gizi dikarenakan untuk diet, tidak suka makan, atau kemiskinan.

Tips Menambah Berat Badan dengan Cepat

Jangan Minum sebelum Makan
Hal ini mungkin terbilang sepele, tetapi mempunyai pengaruh untuk menambah berat badan anda. Jika anda minum sebelum makan, maka lambung anda akan terasa penuh, apalagi anda minum seperti kopi, susu, dan air manis. Maka sebaiknya biasakanlah jangan minum sebelum makan.

Tambah Kalori
Kebanyakan kalori adalah menyebabkan orang kegemukan. Jadi, untuk anda yang kekurangan kalori, konsumsilah makanan yang banyak mengandung kalori seperti nasi putih, daging, bahan dari gandum, dan ingat harus tetap dijaga makanan 4 sehat 5 sempurna

Makan Sebelum Tidur
Makan sebelum tidur berfungsi untuk mengolah makanan menjadi lemak di badan anda, karena setelah makan maka semua makanan tersebut akan dicerna oleh lambung anda tanpa ada energi yang keluar.

Berhenti Merokok
Jika anda seorang perokok, maka dari sekarang cobalah untuk melepas yang namanya rokok. Sebab rokok bisa mempengaruhi selera makan anda.

Hilangkan Kebiasaan Begadang
Orang yang suka begadang biasanya badannya akan kurus, untuk itu jika anda biasa begadang. Dari sekarang cobalah untuk tidak membiasakan lagi hal yang tidak baik tersebut.

Periksa Kesehatan Anda
Jika anda tidak gemuk-gemuk atau dulu pernah gemuk tapi tiba-tiba saja kurus. Coba cek kesehatan anda, siapa tau anda punya penyakit yang tidak kamu ketahui.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes