Sunday, February 17, 2013

Pengobatan Penyakit TBC

Pengobatan Penyakit TBC - Solusi atasi penyakit tbc yang paling ampuh serta aman salah satunya hanya dengan Obat Herba ACE-MAX’S yang di pormulasikan khusus untuk anda penderita penyakit tbc dan penyakit kronis lainnya.
Penyakit TBC adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk mengenang jasanya bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan, penyakit TBC pada paru-paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP).

Untuk pemesanan Obat Ace Max's , Klik  Cara Pemesanan Ace Maxs

Penyakit TBC biasanya menular melalui udara yang tercemar dengan bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang dilepaskan pada saat penderita TBC batuk, dan pada anak-anak sumber infeksi umumnya berasal dari penderita TBC dewasa. Bakteri ini bila sering masuk dan terkumpul di dalam paru-paru akan berkembang biak menjadi banyak (terutama pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah), dan dapat menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Oleh sebab itulah infeksi TBC dapat menginfeksi hampir seluruh organ tubuh seperti: paru-paru, otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan lain-lain, meskipun demikian organ tubuh yang paling sering terkena yaitu paru-paru.

Gejala penyakit TBC
  • Sering mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama
  • Keringat pada malam hari
  • Mudah terserang flu yang bersifat hilang timbul
  • Turunnya berat badan dan kurang nafsu makan
  • Batuk-batuk lebih dari 3 minggu dan kadang-kadang juga disertai dengan darah
  • Perasaan terasa lemah, lesu, dan tidak enak
Pada tahap pertama, kuman penyebab penyakit TBC dihirup melalui rongga pernapasan dan dibawa ke daerah dada. Di sini peradangan berlanjut. Pada tahap ini tubuh mengadakan perlawanan terhadap luka yang disebabkan oleh basil TBC. Biasanya peradangan tersebut bisa sembuh dengan sendirinya namun meninggalkan luka. Dan beberapa kuman TBC masih tetap ada meski tidak mengganggu kesehatan manusia.

Kadang-kadang penyakit TBC yang dianggap sudah sembuh ini muncul kembali pada waktu usia tua. Kambuhnya penyakit TBC bisa disebabkan karena penularan basil TBC yang baru ataupun karena penyakit lama yang kambuh kembali. Kuman TBC ini biasanya berkembang di paru-paru sehingga penderita TBC mengalami kesulitan bernapas.

Pengobatan Penyakit TBC yang paling ampuh dengan Obat Herbal ACE-MAX’S

ACE-MAX’S merupakan solusi Pengobatan Penyakit TBC yang terbukti dapat menyembuhkan penyakit TBC, mengandung antioksidan tinggi yang dapat membunuh milyaran Mycobacterium tuberculosis dan sekaligus menghentikan regenerasi semua radikal bebas dalam tubuh, ace max’s juga diperkaya nutrisi yang melebihi beberapa kali lipat vitamin C dan E sebagai bahan dasar untuk metabolisme energi, ace max’s juga dapat memulihkan jantung dan paru paru sekaligus melancarkan sirkulasi darah. Jadi dengan meminum Pengobatan Penyakit TBC Ace Max’s anda akan terbebas dari penyakit TBC dan terbebas dari bakteri Mycobacterium tuberculosis.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

XANTHONES untuk Pengobatan Penyakit TBC juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif  yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak diklaim 10.000  kali lebih kuat daripada metoda kemotherapy yang menggunakan zat kimia.

Itulah penelitian yang membuktikan bahwa khasiat ACE-MAX’S mampu menjadi Pengobatan Penyakit TBC secara aman dan tanpa efek samping negatif bagi tubuh. dan kini giliran anda yang merasakan langsung khasiat nyata dari Obat Penyakit TBC Ace Max's ini.

Untuk pemesanan Obat Ace Max's , Klik Cara Pemesanan Ace Maxs 

Atau anda bisa langsung hubungi No. 085.221.330.085
Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut:
 

GBK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

GBK : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format  GBK

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes