Thursday, February 28, 2013

Tangan Lembut dan Halus dengan Parutan Kentang

Memiliki tangan yang lembut dan halus merupakan impian semua wanita di dunia ini. Seringkali kita sempat terpesona akan kelembutan dan kehalusan kulit para artis-artis yang terpancar indah. Selain melakukan metode menicure ternyata bisa juga dengan cara alami yaitu menggunakan parutan kentang. Seperti apa sih cara membuat dan memakainya? Oke langsung saja kita bahas.

Perawatan yang mungkin sering anda coba di rumah yaitu dengan memakai lotion, namun itu saja tidak cukup membuat kulit anda lembut dan halus. Cobalah anda lakukan dengan parutan buah kentang yang bakal membuat kulit anda tampak berseri, terasa halus dan lembut.

Kentang adalah salah satu jenis buah yang terkenal sangat baik untuk kelembutan kulit wajah. Tapi tak hanya itu, kentang juga ternyata baik untuk kesehatan kulit terutama dalam melembutkan dan menghaluskan kulit tangan dan kaki. Bisa anda manfaatkan untuk melembutkan kulit.

Caranya dengan mengambil dua buah kentang. Kupas kulitnya kemudian siapkan parutan dan parutlah. Carilah kentang yang sesuai dengan ukuran tangan anda. Parutan kentang mempunyai cairan yang bisa menempel di kulit. Balurkan sebagai masker alami pada kedua tangan Anda. Biarkan selama 10-15 menit setelah itu bilas dengan air.

Lakukan perwatan ini secara rutin seminggu selama satu sampai dua kali supaya hasilnya juga maksimal. Imbangi juga dengan memakai lotion. Perawatan secara alami tersebut jika dilakukan rutin akan sangat terasa manfaatnya.

Demikian Tips Melembutkan dan menghaluskan tangan dengan parutan kentang. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes