Thursday, February 21, 2013

Obat Penyakit Diabetes Herbal

Obat Penyakit Diabetes Herbal

Obat Penyakit Diabetes - Solusi herbal sebagai obat penyakit diabetes adalah dengan hanya mengguakan jelly gamat gold g.terbutki sangat berkhasiat sebagai obat penyakit diabetes herbal terbaik yang akan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit diabetes,secara aman.terbuat dari ekstrak teripang dengan species terbaik,sehingga mempunyai khasiat yang terbukti lebih efektif dalm menyembuhkan penyakit diabetes.

Penyakit Diabetes 

Penyakit kencing manis atau disebut diabetes merupakan penyakit menahun yang ditandai dengan kadar gula darah melebihi nilai normal (hiperglikemia). Kondisi ini timbul terutama disebabkan adanya gangguan pada metabolisme karbohidrat (gula) di dalam tubuh. Gangguan metabolisme tersebut antara lain disebabkan oleh adanya gangguan fungsi hormon insulin di dalam tubuh.

Pada penderita Diabetes, gangguan fungsi hormon insulin, akan menyebabkan pula gangguan pada metabolisme lemak, yang ditandai dengan meningkatnya kadar beberapa zat turunan lemak seperti trigliserida dan kolesterol. Peningkatan trigliserida dan kolesterol merupakan akibat penurunan pemecahan lemak yang terjadi karena penurunan aktivitas enzim-enzim pemecah lemak, yang kerjanya dipengaruhi oleh insulin.

Oleh karena itu, kondisi hiperglikemia yang terjadi dalam jangka waktu lama akan menyebabkan perubahan fungsi dan metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak. Perubahan-perubahan tersebut dapat menyebabkan kerusakan jaringan, dan kerusakan jaringan inilah yang akan menimbulkan komplikasi-komplikasi. Sementara itu komplikasi kronik Diabetes Mellitus merupakan faktor resiko utama timbulnya penyakit jantung koroner, penyumbatan pembuluh darah, serebro-vaskuler (stroke), gagal ginjal, gangguan penglihatan, dan lain-lain.

Maka jika dibiarkan tidak terkendali, Diabetes Mellitus dapat menimbulkan penyakit atau komplikasi-komplikasi lain yang dapat berakibat fatal.

Pilihan Obat Penyakit Diabetes Herbal Paling Manjur

Obat penyakit diabetes herbal yang tepat dalam membantu menyembuhkan penyakit diabetes adalah dengan mengunakan jelly gamat gold g.dimana telah di hadirkan untuk membantu masyarakat dalam mengaatsi penyakit diabetes,terbuat dari bahan-bahan herbal terbaik yaitu berupa teripang emas yang telah terbukti sangat cepat dalam membantu penyembuhan diabetes.

Pendapat Para Ahli Mengenai Teripang Dalam Menyembuhkan Diabetes

Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI

Kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Dari penelitian juga terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Obat Penyakit Diabetes Herbal

Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus. Itu sebabnya penyakit gula tinggi Suharmen lenyap dan pembusukan paru-paru terhambat. Gamat kemudian meregenerasi sel paru-paru sehingga penyakitnya pulih, walau membutuhkan waktu 2 tahun.
Walter K M Yee, ahli gizi dari gold-G Malaysia.

Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes melitus lekas menutup.

Maka dengan berbagai khasiat yang terkandung dalam jelly gamat gold g tersebut,tak heran jik terbukti mampu menyembuhkan penyakit diabetes,sehingga dari berbagi penelitian diatas,dapat kita katakan bahwa jelly gamat gold g memang sangat tepat anda guakan sebagai obat penyakit diabetes herbal terbaik.

Segera lakukan pengobatan penyakit diabetes anda dengan menggunakan obat penyakit diabetes herbal jelly gamat gold g yang telah di buktikan dengan berbagai penelitian terkini,sehingga telah teruji khasiatnya mampu atasi penyakit diabetes dengan efektif.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Cukup dengan mengirimkan sms sesuai di bawah ini !

OPH-GOLD G # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 085656513478
Posted By
Obat Penyakit Diabetes Herbal

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes