Friday, February 8, 2013

Agen Ace Maxs Medan

 

Agen Ace Maxs Medan

Agen Ace Maxs Medan,- Selamat Datang Di Website resmi pusat penjualan Obat Herbal Multi Khasiat Ace Maxs terbaik dan terpercaya. Bagi anda warga Medan dan sekitarnya, sekarang anda kini tidak perlu repot repot untuk mencari Obat Herbal Ace Maxs karena kami hadirkan Agen Ace Maxs Medan yang siap melayani pelanggan setia Ace maxs untuk wilayah Medan dan sekitarnya. Bagi anda yang yang ingin memperoleh kesembuhan dan kesehatan jasmani yang prima, anda dapat mengkonsumsi Obat Herbal Multi Khasiat Ace Maxs. Untuk kesembuhan penyakit yang kronis maupun ringan. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit secara tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. Sehingga ke dua bahan tersebut sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan utama Obat Herbal Ace Maxs.

Agen Ace Maxs Medan

Agen Ace Maxs MedanAgen Ace Maxs Medan

Bagi anda warga medan dan sekitarnya yang ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs untuk mengobati penyakit yang anda derita, anda dapat memesannya kepada Agen Ace Maxs Medan resmi kami yang bernamakan :

Nama  Guntur oliver Sidabutar
No. Tlp    0819.6044.055

Nama Agen Ace Max Medan diatas merupakan Agen Ace Maxs Medan resmi yang telah terdaftar di 100 website kami. Jadi bagi Anda yang ingin membeli langsung agar lebih cepat mendapatkan produk herbal kami silahkan menghubungi Agen Ace Maxs Medan tersebut.

Jika Agen Ace Maxs Medan tersebut tidak dapat di hubungi Atau Stok Barangnya Sudah Habis, Anda dapat Langsung Memesannya Kepada Agen Ace Maxs Pusat Melalui SMS Dengan Menggunakan Format Di Bawah Ini :

TPX : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.221.330.085.

Contoh Pemesanan:
TPX : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx

TPX merupakan kode produk, jadi cantumkan pada setiap pembelian Obat herbal Ace maxs.

Setelah anda mengirimkan SMS dengan menggunakan format seperti di Atas, Kami akan segera langsung membalasnya untuk menginformasikan kepada anda berapa total yang harus dibayar setelah barang sampai. Jika anda deal atau sudah setuju dengan pembayaran yang kami SMSkan kepada Anda, kami akan langsung mengirimkan Obat Ace Maxs pada hari itu juga.

Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Kami memberikan penawaran terbaik bagi anda dan ekstra cepat tanpa menunggu lama, karena khusus pemesanan 1-2 botol kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran. Kami akan selalu berusaha memberi kepuasan terhadap konsumen kami. Selain kami menawarkan Ace Maxs kami juga mengajak kepada anda untuk bergabung dengan kami menjadi Agen Ace Maxs di kota anda yang akan memberikan anda keuntungan yang luar biasa baik dari segi finansial maupun yang lain.

* Agen Ace Maxs Medan *

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes