Sunday, February 24, 2013

pengobatan alternatif penyakit darah tinggi

pengobatan alternatif penyakit darah tinggi


Bagi anda yang memerlukan pengobatan alternatif penyakit darah tinggi secara tradisional disini kami memberikan solusinya yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional ace maxs sebagai pengobatan alternatif penyakit darah tinggi

pengobatan alternatif penyakit darah tinggi
Tekanan Darah Tinggi adalah penyakit yang termasuk ke dalam kategori penyakit yang mengerikan, karena darah tinggi adalah penyebab utama terjadinya penyakit stroke. Maka dari itu Obat Tradisional Tekanan darah Tinggi Pastinya di butuhkan, salah satu nya Ace Maxs. Tekakan darah tinggi/darah tinggi atau dalam bahasa medisnya Hipertensi adalah penyakit dimana tekanan darah meningkat dengan tinggi, atau secara drastis dalam waktu yang lama, yang membuat jantung bekerja secara berlebihan dalam memompa darah, dan menimbulkan kerusakan jantung, pembuluh darah, mata, dan berbagai sebagainya. Penyebab Tekanan Darah Tinggi belum di tentukan secara pasti, tapi penelitian sekarang sudah membuktikan bahwa hipertensi di sebabkan oleh :

  • Stres
  • Terlalu banyak minum minuman beralkohol
  • Obesitas (berat badan berlebih)
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang tinggi kalori, lemak dan gula.
  • Kurang gerak dan olah raga
  • Faktor genetik (keturunan)

Inilah ace maxs sebagai pengobatan alternatif penyakit darah tinggi yang efektif


Ace Maxs merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami non kimia sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Bahan utama obat tradisional Ace Maxs ialah perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Dari keduanya memiliki manfaat yang luar biasa untuk mengatasi masalah pada pembuluh darah termasuk untuk mengatasi tekanan darah tinggi.
pengobatan alternatif penyakit darah tinggi

Manfaat kulit manggis untuk dijadikan pengobatan alternatif penyakit darah tinggi bersumber dari kandungan senyawa Xanthone yang berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Xanthone ini juga berkhasiat untuk mengontrol tekanan darah secara efektif sehingga tekanan darah dapat normal kembali. Selain itu, Xanthone juga dapat menguatkan dinding pembuluh darah sehingga dapat mengantisipasi peradangan dan juga dapat memberikan perlindungan pada organ lain dalam tubuh seperti ginjal, jantung, hati dan usus.

Sementara itu, daun sirsak juga berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Daun sirsak ini juga memiliki sifat vasodilator yaitu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat sehingga dengan manfaat tersebut, maka tekanan darah juga akan kembali normal.

Untuk itu tidak salah lagi bagi anda yang memerlukan pengobatan alternatif penyakit darah tinggi dari ace maxs kami siap memenuhi pemesanan anda. Kami memberikan posedur pengiriman obat terlebih dahulu, pembayaran setelah obat diterima. Dengan catatan Maksimal pengiriman 1 dan 2 botol obat ace maxs. Silahkan bagi anda yang mau pesan hubungi kami di No: 081-322-486-285 atau 085-722-272-327
 



pengobatan alternatif penyakit darah tinggi

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes