Thursday, February 14, 2013

Tips Cara Mengobati Penyakit Jantung Dengan Kelor


kelor dapat mencegah dan mengobati penyakit jantungPengobatan penyakit jantung dapt dilakukan melalui berbagai cara, baik yang herbal maupun yang medis, dari yang terjangkau sampai yang sulit dijangkau. Tapi yang perlu diperhatikan dari cara-cara penyembuhan penyakit jantung tersebut adalah efeknya, baik efek baik maupun efek buruknya dari pengobatan tersebut.

Terapi Herbal Penyakit Jantung

Banyak orang beranggapan cara mengobatai penyakit jantung adalah dengan mencegah penyakit jantung tersebut masuk kedalam tubuh. Terus kalau untuk yang sudah menjadi penderita penyakit jantung bagaimana?? Anda tidak perlu kwatir, ada cara ampuh yang sederhana mengobati penyakit jantung dengan kelor. Selain murah dan sederhana kelor juga mudah didapatkan.

Lalu bagaimana cara mengobati penyakit jantung dengan kelor??? Berikut ini yang perlu anda perhatikan :

1. Bahan-bahan yang dibutuhkan
  • Ambilah 5 akar daun kelor dan 5 akar ilalang
  • Cucilah sampai bersih tanpa menggunakan deterjen.
2. Cara Meramu
      Rebuslah dengan air, kurang lebih 1 liter menggunakan wadah yang berbahan dasar tanah atau kaca tahan panas, karena kedua wadah itu tidak bereaksi saat perebusan.
3. Cara Menggunakan
      Minumlah secara rutin setiap hari, pada pagi dan sore hari selama 2 minggu, lihat dan rasakan peranan obat itu dalam tubuh anda. Bila perlu konsumsi terus jika memang itu membuat tubuh anda menjadi lebih sehat.

Kelor juga dapat membantu mengobati penyakit kronis lainnya seperti diabetes mellitus, stroke, dan lever atau sakit kuning serta berbagai penyakit lain yang berhubungan dengan penyakit jantung koroner.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes