Sunday, February 10, 2013

3 Tips Memiliki Jantung Kuat Dan Sehat

Jantung kuat dan sehat adalah impian semua orang, agar terhindar dari penyakit jantung yang selama ini menjadi pembunuh nomer satu yang mematikan seperti serangan jantung, jantung koroner, jantung bengkak, jantung bocor, jantung lemah atau lemah jantung, ataupun penyakit yang terjadi akibat penyakit jantung seperti stroke dan lain-lain.

Tips Mencegah Penyakit Jantung



Berikut ini adalah tips jantung sehat dan kuat sebagai cara menghindari penyakit jantung :

1. Olahraga secara teratur. Dalam melakukan olahraga, anda tidak perlu olahraga yang terlalu keras dan berat, itu justru akan menyiksa jantung anda jika jantung tidak mampu. Anda hanya perlu melakukan olahraga jalan kaki ataupun jogging selama 30 menit secara teratur untuk menjaga kesehatan jantung anda.

2.Hindari Merokok. Selain mengkibatkan penyakit kantong kosong, rokok juga menjadi penyebabkan berbagai penyakit jantung. Jika anda ingin jantung anda sehat, maka sekarang juga hentikan kebiasaan anda mengonsumsi rokok, karna mengurangi rokok saja tidak bisa untuk mengurngi resiko penyakit jantung, jadi harus benar-benar berhenti merokok.

3.Gaya Hidup Sehat. Gaya hidup sehat juga harus dipenuhi untuk mencegah penyakit jantung, seperti pola makan yang benar, hindari makanan penyebab penyakit jantung, dan hindari stress.

Pada dasarnya jantung yang dimiliki seseorang adalah jatung yang sehat, akan tetapi justru orang tersebut yang membuat jantungnya sendiri menjadi penyakitan. Penyakit jantung itu sendiri karena beberapa faktor seperti merokok, suka tidur larut malam, bangun terlalu siang, malas berolahraga dan beraktifitas, stress, hipertensi dan beberapa faktor lain yang tidak dapat saya jelaskan sekarang ini. Beberapa alasan itulah yang menjadi faktor-faktor penyebab penyakit jantung.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes