Tuesday, February 26, 2013

Obat Benjolan Di Payudara Tradisional

 

Obat Benjolan Di Payudara Tradisional

Obat Benjolan Di Payudara Tradisional dari Ace Maxs,- Bagi anda yang sedang mempunyai masalah terhadap payudara anda karena adanya benjolan di payudara janganlah sedih, karena kami disini akan memberikan solusi tepat untuk mengatasi benjolan pada payudara anda secara selektif yang tentunya aman tanpa adanya efek samping. yaitu melalui Cara Alami Mengobati Benjolan Di Payudara dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Benjolan Di Payudara Tradisional yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk benjolan pada payudara secara tuntas serta aman tanpa adanya efek samping apapun. Selain itu, Selain ekstra kulit manggis dan daun sirsak, Obat Herbal Ace Maxs juga memadukan bahan-bahan alami lainnya yaitu bunga black rosella, apel, anggur, serta madu murni yang berfungsi sebagai bahan pemanis alami. Serta bunga black rosella yang mempunyai khasiat mampu menetralisir kadar asam yang yang terkandung pada kulit manggis dan daun sirsak sehingga sangat aman untuk di konsumsi bagi penderita maag sekali pun.

Sekilas Mengenai Benjolan Di Payudara
Benjolan Di Payudara
Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk. Jadi apa sebenarnya benjolan pada payudara?

Prof. Zubairi menjelaskan bahwa benjolan pada payudara bisa dibagi dua: kanker dan bukan kanker. Benjolan yang bukan kanker itu sendiri terbagi lagi menjadi tumor dan bukan tumor. Tumor itu sendiri masih terbagi lagi yaitu :
  1. Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri (umumnya sebelum menstruasi) dan sering terjadi pada wanita usia produktif yang masih mengalami menstruasi.
  2. Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan. Selain pada jaringan ikat, juga bisa terbentuk banyak kantung cairan (kista) yang umumnya bersifat jinak.
  3. Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.
  4. Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Jika seseorang menderita papiloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan dikarenakan bercampur darah.
Dalam ilmu kedokteran, yang dimaksud dengan tumor adalah semua penumbuhan jaringan yang berlebihan dan membentuk penumpukan massa pada bagian tubuh manapun, bisa jinak maupun ganas. Tumor ganas disebut kanker. Sedangkan kista adalah tumor yang berupa kantung berisi cairan. Jadi kista bisa disebut sebagai tumor jinak. “Pada sebagian besar kasus kista payudara, tidak cenderung menjadi kanker. Tapi Anda memang harus sering melakukan periksa payudara sendiri secara berkala dan kontrol ke dokter setiap 6 bulan hingga 1 tahun sekali,” kata Zubairi.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Benjolan Di Payudara Tradisional

Obat Benjolan Di Payudara Tradisional

Untuk mendapatkan kesembuhan yang menyeluruh dari penyakit Benjolan pada payudara, tentu saja di perlukan cara yang sangat tepat serta aman, dan Ace Maxs merupakan solusi tepat sebagai Obat Benjolan Di Payudara Tradisional yang mampu mengatasi penyakit benjolan di payudara secara tuntas sampai ke akarnya. Mengapa bisa demikian ? Karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak serta tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat ampuh, aman tanpa efek samping. Hal ini terbukti karena kandungan yang terdapat dalam bahan Ace Maxs telah terbukti serta teruji secara klinis mampu mengobati penyakit benjolan pada payudara hingga tuntas.

Khasiat Ekstra Kulit Manggis Sebagai Obat Benjolan Di Payudara
Kulit Manggis
Kulit Manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Benjolan Di Payudara mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mengatasi penyakit benjolan pada payudara atau kanker, karena penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.  Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Khasiat Ekstra Kulit Manggis Sebagai Obat Benjolan Di Payudara Tradisional
  Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi Obat Benjolan Di Payudara Tradisional. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Mengapa daun sirsak adalah pilihan yang tepat?
Daun Sirsak•    Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
•    Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
•    Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.
•    Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
•    Meningkatkan stamina dan vitalitas.
•    Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Bisa dibayangkan bila kedua bahan alami tersebut dikombinasikan, tentu saja akan menghasilkan efek yang sangat luar biasa untuk mengatasi benjolan yang terdapat pada payudara. Dan Cara Alami Mengobati Benjolan Pada Payudara dengan obat Ace Maxs berhasila memadukan semua kebaikan dari kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan terutama untuk mengatasi masalah penyakit kanker. Kanker Saja bisa di sembuhkan, apa lagi benjolan pada payudara.

Itulah khasiat akan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Benjolan Di Payudara Tradisional Ace Maxs. Maka dari itu, untuk apa anda ragu.? karena tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Benjolan Di Payudara yang mana mampu mengobati benjolan pada payudara anda secara tuntas serta aman tanpa adanya efek samping apapun.

Bagi anda yang ingin merasakan sendiri akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Benjolan Di Payudara Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS dengan menggunakan format :

TPX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
TPX : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
 

Demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online bersama kami, kami akan memberikan pelayanan terbaik kami dan salah satunya yaitu kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan Ace Maxs 1-2 Botol ).

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Cara Pemesanan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Benjolan Pada Payudara Anda Secara Cepat, Tepat, Serta Aman Tanpa Adanya Efek Samping.

* Obat Benjolan Di Payudara Tradisional *

1 comments:

Unknown said...

terimakasih banyak, sangat membantu sekali informasinya...

http://acemaxsshop.com/obat-herbal-benjolan-di-perut/

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes