Sunday, February 3, 2013

Obat Asam Urat

Obat Asam Urat Herbal | Pengobatan Alternatif Asam Urat

Obat Asam Urat Herbal terbaik dalam membantu proses penyembuhan untuk penyakit asam urat anda adalah dengan menggunakan obat asam urat herbal Acemaxs.obat asam urat herbal ini terbuat dari kombinasi yang sempurna antrara bahan-bahan herbal terbaik asli indonesia yang secara klinis telah terbukti mampu mengatasi penyakit asam urat.

Pengertian Asam Urat 


Asam urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikuluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.

Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Berdasarkan pengertian asam urat inilah maka dapat kita disimpulkan bahwa penyakit asam urat adalah penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun dalam bentuk kristal-kristal pada persendian.

Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Asam Urat

Makanan yang sebaiknya dihindari adalah makanan yang banyak mengandung purin tinggi. Penggolongan makanan berdasarkan kandungan purin:

  • Makanan pantangan untuk asam urat Golongan A: 
Makanan yang mengandung purin tinggi (150-800 mg/100 gram makanan) adalah hati, ginjal, otak, jantung, paru, lain-lain jeroan, udang, remis, kerang, sardin, herring, ekstrak daging (abon, dendeng), ragi (tape), alkohol serta makanan dalam kaleng.
  • Makanan pantangan untuk asam urat Golongan B: 
Makanan yang mengandung purin sedang (50-150 mg/100 gram makanan) adalah ikan yang tidak termasuk golongan A, daging sapi, kerang-kerangan, kacang-kacangan kering, kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur, daun singkong, daun pepaya, kangkung.

  • Makanan pantangan untuk asam urat Golongan C: 
Makanan yang mengandung purin lebih ringan (0-50 mg/100 gram makanan) adalah keju, susu, telur, sayuran lain, buah-buahan.

Makanan Golongan A adalah pantangan untuk penderita asam urat yang paling utama. Adapun untuk golongan B masih harus dibatasi terutama bagi mereka yang sudah timbul gejala peradangan di persendian.

Pengobatan Alternatif Dengan Menggunakan Obat Asam Urat Herbal Acemaxs

Solusi terbaik dalam membantu proses penyembuhan untuk penyakit asam urat anda adalah dengan menggunakan obat asam urat herbal Acemaxs,dimana terbuat dari perpaduan antara kulit manggis serta daun sirsak yang telah secara klinis terbukti sangat efekif dalam membantu mengatasi penyaki asam urat.

Acemaxs merupakan obat asam urat herbal terkini yang sedang menonjol untuk memantu para penderita penyakit asam urat dalam mencapai kesembuhan penyakit asam uratnya.dimana mempunyai kandungan bahan-bahan herbal yang telah terbukti dengan berbagai penelitian terkini yang menyatakan bahwa kandungan dalam obat asam urat herbal Acemaxs terbukti sangat efektif dalam membantu sembuhkan penyakit asam urat.

Sehingga memang sangat di rekomendasikan bagi para penderita asam urat untuk menggunakan Acemaxs sebagai obat asam urat herbal terbaik dalam membantu sembuhkan penyakit asam urat,yang mana di akan sangat aman tidak akan menimbulkan efek samping.

Khasiat Acemaxs sebagai obat asam urat herbal telah banyak di buktikan langsung oleh para penggunaanya terutama bagi para penderita penyakit asam urat,sehingga khasiat dari Acemaxs ini sudah sangat efektif dalam membantu proses penyembuhan untuk penyakit asam urat.

Maka dalam mencari pengobatan alternatif herbal terbaik untuk penyakit asam urat anda,maka hanya dengan menggunakan obat asam urat herbal Acemaxs solusinya.dengan berbagai fakta yang telah mengujinya,sehingga anda tidak perlu ragu dengan khasiat yang akan anda peroleh setelah menjadikan Acemaxs sebagai obat asam urat herbal terbaik anda.

Inilah Mengapa Anda Perlu Menggunakan Acemaxs Sebagai Obat Asam Urat Herbal Paling Mujarab ?

Khasiat Masing-Masing Bahan Dalam Acemaxs

Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam obat penyakit asam urat tradisional Ace max’s berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan. Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiperadangan.

Obat Asam Urat Herbal

Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguan metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak didalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).

Maka dengan berbagai periset yang telah mempublikasikanya,maka anda tidak perlu meragukan dan menanyakan kembali akan khasiat serta manfaat yanbg akan anda peroleh setelah mengkonsumsi obat asam urat herbal Acemaxs,dimana sudah sangat terbukti mampu atasi penyakit asam urat dengn baik.

Telah banyak masyarakat yang telah mengutarakan,dimana setelah menjalani pengobatan asam uratnya dengan menggunakan obat asma urat herbal Acemasx,mereka telah merasakan perubahan yang sungguh luar biasa,dimana tidak sedikit dari mereka telah menerima kesembuhan setelah menjalani pengobatan dengan secara rutin mengkonsumsi obat asm urat herbal Acemaxs ini.

Segera lakukan tindakan untuk pengobatan penyakit asam urat anda dengan menggunakan obat asam urat herbal Acemaxs,yang telah mempunyai khasiat yang sduah sangat terbukti mampu atasi penyakit asam urat.kini anda tidak perlu khawatir akan penyakit asam urat yang anda derita,sebab telah di temukan herbal yang teolah terbukti mampu atasi penyakit asam urat yaitu hanya dengan menggunakan obat asam urat herbal Acemaxs.

Cara Pemesanan Obat Asam Urat Herbal Acemaxs

Cukup dengan mengirimkan sms permesanan sesuai format pemesanan di bawah ini !
OPH-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 081.341.436.699
Posted By
Obat Asam Urat Herbal

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes