Sunday, February 3, 2013

Obat Kanker Serviks Tradisional

 

Obat Kanker Serviks Tradisional

 Obat Kanker Serviks Tradisional Dari Ace Maxs,- Sekarang ini banyak kaum wanita yang telah menderita penyakit kanker serviks atau yang lebih pemiliarnya yaitu kanker rahim yang telah parah. Dan mereka sudah putus asa untuk bisa mengobati penyakit kanker rahim tersebut karena obat untuk kanker rahim sulit untuk ditemukan ataupun mereka harus melakukan operasi untuk sembuh dari penyakit kanker serviks yang mereka derita. Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir, karena kami telah menemukan cara alami untuk mengobati penyakit Kanker Serviks anda secara tuntas serta aman tanpa efek samping, yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Kanker Serviks Tradisional yang telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk Kanker Serviks.

Kanker Serviks ( Rahim )
Kanker Serviks
Penyakit kanker rahim/serviks merupakan penyebab utama kematian akibat kanker di Indonesia. Menurut statistik, di dunia setiap dua menit seorang wanita meninggal dunia akibat kanker serviks. Kanker serviks sendiri adalah jenis penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim yaitu bagian rahim yang terletak di bawah yang membuka ke arah vagina. Meskipun berawal dari leher rahim, tapi apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh. Seperti semua kanker lainnya, kanker leher rahim terjadi ditandai dengan adanya pertumbuhan sel-sel pada leher rahim yang tidak lazim (abnormal).

Penyebab kanker Serviks
Seperti kebanyakan kanker lainnya, kanker serviks juga disebabkan oleh virus. Virus yang menjadi penyebab kanker serviks adalah virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, di mana sebagian besar di antaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya. Selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan dari radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama.

Gejala Kanker Serviks
Pada tahap awal, penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang mudah diamati. Gejala fisik serangan penyakit ini pada umumnya akan terlihat atau dirasakan oleh penderitanya setelah kanker ini memasuki stadium lanjut. Gejala-gejala fisik tersebut diantaranya munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim, keputihan yang tidak normal, perdarahan di luar siklus menstruasi, dan penurunan berat badan drastis. Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung serta pembesaran ginjal.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Serviks Tradisional

Obat Kanker Serviks Tradisional
Mungkin banyak dari anda yang bertanya tanya mengapa Ace Maxs sangat efektif untuk dijadikan sebagi Obat Kanker Serviks Tradisional .? Jawabannya pun sangat mudah, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduna bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker. Seperti apa yang telah kita ketahui bahwasa nya kulit manggis dan daun sirsak memiliki senyawa anti-kanker yang sangat kuat, hal ini terbukti dengan adanya berbagai hasil penelitian yang mengungkap khasiat alami yang ada didalam nya. Khasiat ini bukan sekedar penelitian biasa, namun secara berkala dan di berbagai negara telah berhasil membuktikan kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak sebagai tanaman ajaib pembunuh kanker.

Seperti yang kita ketahui bahwa kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Kanker Serviks Tradisional merupakan tanaman yang kaya akan antioksidan, kadarnya yang melebihi antioksidan vit. C dan E memiliki sifat yang sangat aktif terhadap zat toxin / racun dalam tubuh. Antioksidan tersebut ada pada senyawa xanthone yang bekerja menangkal radikal bebas, yaitu zat racun dalam tubuh yang memicu pertumbuhan berbagai macam penyakit. ( Obat Kanker Serviks Tradisional )

Bukan hanya sebagai zat antioksidan saja, karena Xanthone memiliki senyawa golongan alfa dan gamma mangnosten, yaitu antioksidan yang berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti-kanker. Pasalnya, ekstrak metanol mengostin yang terdapat pada kulit buah manggis bekerja efektif dengan mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya sendiri. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. ( Obat Kanker Serviks Tradisional )

Sedangkan daun sirsak memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker dengan aman, efektif, secara alami. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif hanya membunuh sel kanker jahatnya saja tanpa merusak sel sehat yang lainnya. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Selain itu, Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat. ( Obat Kanker Serviks Tradisional )

Itulah khasiat yang terdapat dalam bahan utama Ace Maxs sebagai Obat  Kanker Serviks Tradisional. Maka dari itu, tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Kanker Serviks Tradisional. Bagi anda yang sedang mengidap penyakit kanker serviks, segeralah Obat sekarang juga sebelum penyakit kanker serviks yang anda derita menjadi lebih parah lagi.

Bagi anda yang berminat untuk merasakan sendiri akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Kanker Serviks Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS dengan menggunakan format :

TPX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
TPX : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online di website kami, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus untuk pemesanan 1-2 botol ).

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Cara Pemesanan Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Penyakit Kanker Serviks Secara Tuntas Serta Aman Tanpa Adanya Efek Samping.

* Obat Kanker Serviks Tradisional *

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes