Tuesday, March 26, 2013

Cara Diet yang Benar

Cara Diet yang Benar
Cara Diet yang Benar. Sebagian orang, diet adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Sering beberapa orang melakukan diet adalah dengan cara tidak makan-makan, tetapi hal tersebut belum benar. Karena bila melakukan dengan asal-asalan akan berefek yang tidak baik untuk badan anda. Diet yang Benar pasti akan menghasilkan hasil yang benar juga, seperti di bawah ini kami merangkum Cara Diet yang Benar untuk anda yang menginginkan tubuh seideal mungkin, sehingga tubuh anda terlihat indah.

Cara Diet yang Benar
Cara Diet yang Benar
Baiklah, disini kesehatan96 akan membahas Gimana sih Cara Diet yang Benar? berikut cara-caranya:
  1. Buat Catatan
    Dibagian utama ini adalah kami anjurkan anda untuk membuat catatan. Catatan apa? ya, catatan apa-apa yang akan anda makan pada hari-hari berikutnya atau semacam sebuah jadwal makan yang baik.
     
  2. Jangan Terlalu banyak Konsumsi Gula
    Di makanan sekarang, pokok utamanya adalah gula. Baik itu kue-kue dan makanan ringan. Dengan mengkonsumsi gula sesering mungkin maka akan bertambahnya lemak di dalam tubuh anda.
     
  3. Konsumsi Serat
    Korbohidrat, Vitamin, dan Protein adalah makanan pokok utuk membangun badan yang kuat dan sehat. Banyak-banyak konsumsi seperti buah-buahan, sayur, dan makanan lainnya.
     
  4. Minum yang Cukup
    Jangan terlalu banyak dan jangan juga terlalu dikit. Dengan air minum yang cukup maka badan akan tidak terhidrasi atau kekeringan. Setidaknya 8 gelas perhari.
     
  5. Makan yang Teratur
    Jika sebelumnya cara diet anda tidak makan-makan, itu cara yang kurang benar. Tapi, sekarang anda harus tetap makan karena badan anda butuh pasokan untuk aktivitas yang anda keluarkan. Dan anda harus tau, jika anda sering makan malam maka lemak tersebut akan bertambah banyak di badan anda. So, dari sekarang jika ingin Diet yang Benar hindari makan malam lewat dari jam 8. Dan tentunya hindari dari kebiasaan anda ngemil, makan-makanan ringan, dan makan-makanan yang lainnya.
     
  6. Olahraga
    Biasakanlah pada pagi hari untuk jalan-jalan kaki, bersepeda, atau lari-lari kecil. Supaya badan anda tetap segar dan bebas dari lemak. Tapi, jika anda ingin cara cepat menghilangkan lemak adalah jogging pada siang hari dan sore hari dengan memakai jaket parasut. Dengan melakukan aktivitas tersebut maka anda akan mendapatkan badan yang ideal. Dan jika saat lari perut anda terasa sakit, baca artikel ini Kenapa Saat Berlari Perut Terasa Sakit?
Sudah siap untuk diet dengan Cara Diet yang Benar? baiklah, dari sekarang silakan anda lakukan. Baca juga artikel lainnya  Tips Kesehatan Terbaru

    0 comments:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes