Sunday, March 24, 2013

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Mengendalikan Pikiran

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Mengendalikan Pikiran

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Mengendalikan Pikiran

Nah Berikut ini adalah tips cara melangsingkan tubuh dengan mengendalikan pikiran, setelah sebelumnya cara obat membahas tentang minumam sehat untuk diet.

Saat ini banyak pakar yang menemukan cara bahwa, pikiran dapat mempengaruhi segala hal dalam hidup Anda. Mulai dari terlihat cantik, memaintain emosi, hingga memiliki tubuh langsing.

Sebentar... bagaimana sih caranya mendapatkan tubuh langsing dengan cara mengendalikan pikiran saja? Berikut ulasan kami.

Harus bersabar

Ketahuilah bahwa berat badan ideal dan tubuh langsing tak dapat diperoleh sekejap mata saja. Perlu proses dan waktu serta usaha disiplin. Sehingga Anda harus tekun untuk mencapai berat badan ideal.

Lapar atau sekedar ingin?

Ketahui saat di mana tubuh Anda lapar, atau hanya sekedar ingin makan. Tubuh Anda hanyalah Anda yang memahaminya, sehingga Anda pula yang dapat menentukan apakah Anda dalam kondisi membutuhkan asupan makanan atau tidak.

Saat tidak lapar dan Anda makan, maka makanan tidak akan disalurkan sesuai kebutuhan. Namun justru mengendap dan membuat tubuh seperti tempat penyimpanan.

Berpikir positif

Sangat penting untuk tetap menyimpan pikiran positif soal berat badan dan penampilan. Yang terpenting dalam menurunkan berat badan adalah Anda sadar hal itu terutama demi kesehatan. Apabila Anda hanya memikirkan soal penampilan semata, maka hasilnya cenderung instant dan tak akan bertahan lama.

Emotional eating

Sangat penting untuk mengendalikan nafsu makan terutama saat Anda punya kebiasaan makan di saat stress, gugup atau ketakutan. Apabila Anda doyan makan manis atau tinggi garam, maka Anda akan sulit mengendalikan nafsu makan serta berat badan Anda.

Pastikan saat godaan datang Anda mengenali benar-benar. Apakah tubuh sedang lapar, atau hanya sekedar emosi Anda saja.

Targetnya realistis

Jangan memasang target tinggi yang hanya akan memupuskan harapan Anda saja. Untuk mencapai berat badan ideal haruslah bertahap. Apabila Anda menaruh harapan terlalu tinggi, maka hasilnya justru akan membuat kecewa. Kekecewaan ini kemudian akan mendorong Anda untuk makan lagi. Tak heran apabila Anda punya kesulitan dalam memaintain berat badan.

Yang tak kalah penting dari semua pengendalian pikiran tadi, mengatur menu dan porsi makan serta berolahraga adalah hal yang tak boleh dinomorduakan. Pastikan Anda menyeimbangkan semua hal tersebut sehingga berat badan ideal Anda bisa tercapai.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes