Thursday, March 28, 2013

Obat Penyakit Kulit Psoriasis

Obat Penyakit Kulit Psoriasis

Obat Penyakit Kulit Psoriasis - Solusi bagi anda yang mempunyai penyakit kulit psoriasis,kini dapat mengatasinya dengan menggunakan obat penyakit kulit psoriasis jelly gamat gold g,yang mana mempunyai kandungan berupa ekstrak teripang dari species Golden Stichopus Variegatus,yang merupakan jenis species teripang terbaik diantara 1000 jenis teripang lainya.

Apa Itu Penyakit Kulit Psoriasis?

Psoriasis ialah sejenis penyakit kulit di mana penderita mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Kemunculan penyakit ini terkadang dalam jangka waktu lama atau kambuhan dalam waktu yang tidak menentu. Penyakit ini secara klinis bersifat tidak mengancam jiwa dan tidak menular. Akan tetapi, penyakit ini dapat muncul pada bagian tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup dan mengganggu kekuatan mental penderita bila tidak dirawat dengan baik.

Psoriasis adalah problem kulit yang tidak mudah disembuhkan. Pada umumnya psoriasis dapat kambuh dan jika daya tahan tubuh tidak bagus, psoriasis dapat berakibat penderita tidak dapat melakukan aktifitas sehari – hari dikarenakan sekujur tubuh menjadi seperti luka bakar, berair dan ruam memerah.

Faktor Penyebab Penyakit Kulit Psoriasis

Berbeda dengan pergantian kulit normal yang biasanya berlangsung selama 3-4 minggu, psoriasis berlangsung secara cepat, yaitu sekitar 2-4 hari. Penyakit ini bisa menyerang semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Beberapa penelitian memperlihatkan bahwa salah satu penyebab psoriasis adalah gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang disebut dengan autoimmune disease. Artinya sistem imun atau sistem kekebalan tubuh menyerang atau merusak jaringan tubuh sendiri. Yang diserang adalah sel kulit sendiri, sehingga muncul psoriasis.

Selain itu, psoriasis dapat dicetuskan oleh faktor lingkungan. Gaya hidup tak sehat, misalnya mengonsumsi alkohol yang berlebihan, dan tingkat stres yang tinggi dapat juga mencetuskan dan memperberat penyakit psoriasis.

Obat Penyakit Kulit Psoriasis Jelly Gamat Gold G

Obat penyakit kulit psoriasis jelly gamat gold g merupakan solusi cerdas dalam membantu menyembuhkan penyakit kulit psoriasis anda secara alami.khasiat teripang atau gamat telah terbukti dengan berbagai periset terkini oleh para ahli yang mengungkapkan bahwa khasiat teripang untuk masalah pada kulit,dapat mempercepat penyembuhan,serta meregenerasi sel dengan cepat.

Gamat/teripang mempunyai kandungan yang kaya akan kolagen dan gamapeptide. Manfaat dari kolagen adalah mempercepat penyembuhan luka, dan membuat kulit lebih muda. Sedangkan gamapeptide membantu mencegah inflamasi, mempercepat penyembuahan luka dan memelihara sirkulasi darah. Kandungan pada ekstrak teripang/gamat inilah yang bermanfaat bagi terapi pengobatan berbagai penyakit kulit termasuk psoriasis. Dengan minum 4-5 kali sehari 3 sendok makan @10 ml dan dioles Gold-G setiap 1 jam maka kondisi penderita cepat terbantu, menjadi lebih baik dan dapat beraktifitas seperti biasa.
Tak heran jika dengan berbagai khasiat itulah yang menjadikan jelly gamat gold  mampu atasi pnyakit kulit psoriasis,kini telah semakin banyak masyarakat yang telah menerima kesembuhan dari penyakit kulit psoriasis setelah konsumsi obat penyakit kulit psoriasis jelly gamat gold g.

Testimoni Pengguna Jelly Gamat Gold Sembuh Dari Psoriasis

Lihat perbedaan antara sebelum dan sesudah terapi dengan meminum & mengoleskan jelly gamat  Gold-G.

gamat-masalah-kulit-1 
Seorang anak (Moh. Nasriq Helmi) yang baru berumur 11 tahun menderita psoriasis (masalah kulit), dapat terbantu dengan jelly gamat Gold-G dalam waktu singkat.

gamat-masalah-kulit-2

Itulah bukti nyata yang di ambil berdasarkan kisah pengalaman sembuh pengguna jelly gamat dari penyakit kulit psoriasis.oleh karenanya khasiat jelly gamat gold g sebagai obat penyakit kulit psoriasis tidak perlu di ragukan lagi,segera atasi penyakit kulit psoriasis anda dengan menggunakan obat penyakit kulit psoriasis jelly gamat gold g.

Jika anda ingin melakukan pemesanan,maka caranya sangatlah mudah,cukup dengan hanya mengirimkan sms pemesanan sesuai format di bawah ini !

OPH-GOLD G # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 085656513478

Obat Penyakit Kulit Psoriasis

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes