Friday, March 22, 2013

Cara Menghilangkan Varises

Cara Menghilangkan Varises
Cara Menghilangkan Varises. Varises adalah pelebaran pembuluh darah yang terjadi pada vena pembuluh darah. Varises sering terjadi pada perempuan dibandingkan laki-laki. Jika ingin tes di Angkatan seperti Polisi dan TNI maka anda harus bebas dari penyakit Varises. Adapun Penyebab Munculnya Varises adalah:
Cara Menghilangkan Varises
Cara Menghilangkan Varises
  • Sering memakai pakaian yang terlalu ketat
  • Melipat kaki saat berolahraga
  • Diturunkan dari orang tua
  • Gaya hidup yang kurang baik dan benar.
Setelah melihat Penyebab Munculnya Penyakit Varises di atas, maka kesehatan96 akan melanjutkan Cara Menghilangkan Varises berikut ini:

  1. Olahraga Teratur
    Dengan melakukan olahraga yang teratur bisa membuat setiap kontraksi otot pantat, paha, dan tungkai akan membantu darah di vena untuk mengalir kembali ke jantung. Maka olahraga yang baik untuk anda ingin menghilangkan varises adalah dengan bersepeda, menaiki tangga, berenang, berjalan, dan senam.
     
  2. Angkat Kaki
    Maksudnya disini, saat anda akan tidur atau istirahat malam. Lakukanlah tidur kebalik yaitu kaki di tempat dimana biasa kepala anda dan begitu juga kebalikannya
    dengan kepala anda. Maksudnya usahakan kaki anda lebih tinggi dari kepala. Karena dengan melakukan begini akan memperlancar peredaran darah anda.
     
  3. Kurangi Berdiri terlalu Lama
    Aktivitas berdiri atau duduk terlalu lama dapat menyebabkan varises, usahakan anda melakukan selingan atau waktu yang seimbang dengan melakukan hal-hal yang lain selain berdiri yang lama.
     
  4. Konsumsi
    Kami merekomendasikan untuk anda yang terkena varises untuk mengurangi makan-makanan seperti gorengan, gula, garam, dan daging-daging merah.
     
  5. Duduk yang benar
    Jauhilah duduk yang mentekuk kaki atau melipat kaki anda, tapi sering-seringlah untuk meluruskan kaki anda.
Dengan melakukan Hidup Sehatyang benar, memang hidup anda akan tetap sehat dan bebas dari berbagai hal penyakit. Maka setelah adanya tulisan Cara Menghilangkan Varises adalah termasuk gaya hidup sehat untuk itu baca juga tulisan kami tentang Hidup Sehat.

    0 comments:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes