Saturday, March 23, 2013

Obat Penyakit Maag Kronis

Obat Penyakit Maag Kronis - Jelly Gamat Gold G

Obat Penyakit Maag Kronis - Informasi tentang obat penyakit maag kronis dari jelly gamat gold g dapat ana jadikan solusi terbaik dalam menyembuhkan penyakit maag kronis secara alami.dimana terbuat dari ekstrak teripang murni,dengan jenis terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang mampu menetralisir keasaman lambung dengan cepat.

Penyakit Maag Kronis

Maag merupakan penyakit yang dipicu oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Pada umumnya maag terbagi menjadi dua macam yaitu maag kronis dan maag akut.

Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Penyebab Utama Penyakit Maag Kronis

Ada beberapa ha yang dapat memicu timbulnya penyakit maag kronis,termasuk stres,di samping itu ada peran bakteri yang juga menjadi penyebab munculny penyakit maag kronis yaitu bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan dilambung dan usus 12 jari yang jika tidak diperhatikan dengan baik. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Bisa juga berupa luka di kerongkongan yang terasa panas terbakar, mulut pahit, dan sering bersendawa. Hal ini disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi lemak dan sedikit serat. Pola makan yang tidak teratur ini bisa mengakibatkan adanya klep di kerongkongan, dan mengakibatkan rasa tidak nyaman jika asam lambung naik ke kerongkongan.

Penyakit maag kronis biasanya akan kambuh jika terpengaruh oleh makanan yang bersifat panas dan asam.maka pada penderita penyakit maag di haruskan menjaga pola makan secara teratur,sebab penyakit maag kronis ini dapat menyebabkan penyakit lain mengikutinya.

Jelly Gamat Gold G Merupakan Obat Penyakit Maag Kronis Herbal Yang Akan Menyembuhkan Maag Anda Secara Alami

Jelly gamat gold g dapat menjadi obat penyakit maag kronis herbal terbaik yang akan membantu penyembuha penyakit maag anda secara alami,dengan kandungan esktrak teripang yang lebih tinggi,menjadikan jelly gamat gold g ini terbukti lebih cepat dalam menyembuhkan penyakit maag kronis.

Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut memungkinkan karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Ia memperbaiki sel yang rusak. Di alam regenerasi sel terjadi saat tripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, dan kenaikan suhu air. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka. Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, dan gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah.

Dalam waktu 9 – 90 hari, teripang kembali utuh. Regenerasi sel juga karena tubuh teripang menjadi habitat belut laut. Anggota keluarga Carapidae seukuran kelingking itu tinggal di perut tripang dan menyantap bahan organik di dalam tubuh. Itu tak membahayakan teripang, sebab ia mampu menumbuhkan kembali sel yang hilang dalam waktu singkat. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan,mengapa jelly gamat gold g sangat tepat di jadikan sebagai obat penyakit maag kronis herbal,yang akan sangat membantu dalam mempercepat penyembuhan penyakit maag anda secara alami.

Simak Kesaksian Penderita Maag Sembuh Dengan Jelly Gamat Gold G

N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS.
U m u r : 41 tahun
Alamat : Madiun

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Jelly gamat Gold-G”, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Sehingga sudah sangat terbukti akan khasiat dari jelly gamat gol g sebagai obat penyakit maag kronis herbal terbaik yang akan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit maag kronis secara alami.banyak masyarakat yang telah mengaku sembuh dari penyakit maag kronisnya setelah mengkonsumsi obat penyakit maag kronis herbal jelly gamat gold g .

Jika anda ingin memesan obat jelly gamat gold g ini,maka caranya sangatlah mudah,cukup dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai format pemesanan di bawah ini !

OPH-GOLD G # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 085656513478

Obat Penyakit Maag Kronis

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes