Saturday, March 30, 2013

Cara Mengobati Klep Jantung Bocor

Cara Mengobati Klep Jantung Bocor

Cara Mengobati Klep Jantung Bocor - Solusi bagi anda dalam mengobati klep jantung bocor secara alami adalah dengan menggunakan Acemaxs,yang sangat teruji khasiatnya dalam mengobati klep jantung bocor secara alami,aman tanpa adanya efek samping.sebab menggunakan bahan-bahan alami yaitu kulit manggis serta daun sirsak,yang merupakan bahan herbal berkualitas dengan khasiatnya dalam mengobati klep jantung.

 
Gejala-Gejala Klep Jantung Bocor

- Sesak Napas. Sesak napas yang paling anda perhatikan ketika waktu anda sedang aktif(melakukan pekerjaan sehari-hari) atau ketika anda sedang berbaring rata diatas ranjang. Mungkin anda perlutidur diatas tumpukan bantal untuk bernapas lega.
- Lesu atau pusing. Anda mungkin merasa terlalu lemah untuk mengerjakan pekerjaan harian anda. Pusing juga dapat terjadi dan pada beberapa kasus, kehilangan kesadaran mungkin merupakan suatu gejala.
- Perasaan tidak enak di dada. Anda mungkin merasakan suatu tekanan atau beban diatas dada anda waktu suatu aktivitas atau waktu berjalan keluar di udara yang dingin.
- Palpitasi. Ini rasanya seperti denyut jantung yang cepat, denyut jantung tidak beraturan, denyutan yang terlewat(skipped) atau perasaan flip-flop didada anda.
- Pembengkakan pergelangan, kaki atau abdomen. Ini disebut edema. Pembengkakan dapat terjadi di perut yang dapat menyebabkan anda merasa kembung.
- Penambahan berat yang cepat. Penambahan berat badan dari 1 sampai 3 pound dapat terjadi dalam satu hari.

Gejala-gejala tidak selalu berhubungan dengan tingkat keparahan penyakit klep jantung anda. Anda mungkin sama sekali tidak mempunyai gejala, tapi mempunyai penyakit klep yang parah, memerlukan penanganan segera. Atau seperti dengan mitral valve prolapse, anda mungkin mempunyai gejala yang berat, bagaimanapun tes menunjukan kebocoran klep anda tidak signifikan.

Cara Mengobati Klep Jantung Bocor Menggunakan Obat Acemaxs

Cara mengobati klep jantung bocor menggunakan Acemaxs merupakan solusi herbal terbaik bagi anda yang menderita klep jantung bocor.dimana mempunyai komposisi bahan-bahan alami yang sudah sangat teruji khasiatnya dalam mengatasi klep jantung bermasalah.dimana bahan herbal tersebut adalah kulit manggis serta daun sirsak.

Acemaxs merupakan produk rekomendasi herbal terkini yang mempunyai khasiat sangat banyak dalam mengatasi berbagai keluhan baik ringan maupun berat,termasuk sebagai alternatif dalam cara mengoati klep jantung bocor.khasiatnyapun telah teruji dengan berbagai periset terkini oleh para ahli dan menunjukkan bahwa memang sangat berkhasiat dalam mengatasi klep jantung bocor.

Inilah Peran Acemaxs Dalam Mengobati Klep Jantung Bocor

Ada beberapa zat yang dipercaya mampu memperkecil atau memperbesar risiko penyakit dan serangan jantung, antara lain adalah Zat Antioksidan yang mana Antioksidan ini sangat penting sekali untuk cagah penyakit jantung. dan Zat Antioksidan tersebut bisa kita peroleh dari berbagai macam sayuran dan buah-buahan dan salah satunya terdapat pada Buah Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Jantung ini. Antioksida yang ada pada bahan alami Ace Maxs yaitu Kulit Manggis adalah Zat Xanthone.

Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan pereadaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Serta khasiat dari Daun Sirsak sebagai Obat Penyakit Jantung ini, juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. dan tidak hanya itu Daun Sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.

Khasiat itulah yang menjadikan Acemaxs terbukti sangat efektif dalam mengobati klep jantung bocor,sehingga tak heran jika semakin banyak masyarakat yang tertolong dari klep jantung bocor setelah konsumsi Acemaxs.

Simak Kisah Para Pengguna Acemaxs Yang Sembuh Dari Penyakit Jantung 
     
        Nama : Abdul  Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi      : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX'S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Bukti nyata diatas membuktikan bahwa khasiat Acemaxs dalam mengobati klep jantung bocor sudah sangat terbukti,oleh karenanya sangatlah tepat jika anda menjadikan Acemaxs ini sebagai solusi paling tepat dalam mengobati klep jantung bocor anda.

Jika anda mempunyai keluhan pada klep jantung anda,maka segera tangani dengan menggunakan obat herbal Acemaxs,yang sudah sangat teruji khasiatnya dalam mengobati klep jantung bocor secara alami.jika anda berminat dan ingin mendapatkan obat Acemaxs ini,maka caranya sangatlah mudah,cukup dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai format di bawah ini !
OPH-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 081943784831
Cara Mengobati Klep Jantung Bocor

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes